Sukses dengan Trilogi Unbreakable, M. Night Shyamalan Garap Old

Evan Oktavianus, Jurnalis · Minggu 04 Oktober 2020 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 04 206 2288149 sukses-dengan-trilogi-unbreakable-m-night-shyamalan-garap-old-x0Q0s9N7iQ.jpg Poster Film Old (Foto: Twitter/@MNightShyamalan)

LOS ANGELES - Sutradara M. Night Shyamalan menggoda fans di Twitter dengan membagikan poster dari film terbarunya yang berjudul Old. Kabarnya, film ini akan menjadi film bergenre Sci-Fi selanjutnya setelah 2019 kemarin Shyamalan menyelesaikan trilogi Unbreakable atau Eastrail 177.

"Rasanya seperti keajaiban karena saya berdiri di sini untuk melakukan syuting pertama dari film baru saya. Ini disebut Old," kicau Shyamalan, sembari merilis poster proyek terbarunya.

Unbreakable

Meskipun hanya poster dan judul yang dibocorkan oleh sutradara asal India tersebut, tetapi para penggemar sudah tertarik dengan apa yang akan dihadirkan oleh Shyamalan di film Old nanti. Selain hal itu, tidak ada detail atau informasi lain terkait film Old.

Baca Juga:

- 5 Film Rekomendasi Bergenre Psikologi-Thiller, Unbreakable hingga Joker

- Kadar Albumin dan HB Rachel Maryam Sempat Turun Drastis usai Melahirkan

Mengutip Cinemabland, poster tersebut menunjukkan setengah bagian bawah dari jam pasir yang butiran pasirnya diganti dengan tubuh manusia. Melihat judulnya, ada kemungkinan film ini akan mengangkat permasalahan tentang menghadapi penuaan dalam beberapa hal.

Poster Film Old

Untuk saat ini, Old hanya memasang target tayang Juli 2021. Informasi tentang siapa saja pemain di film ini juga belum diketahui.

Shyamalan sendiri saat ini sedang terikat dalam serial TV milik Apple yang berjudul Servant. Selain itu, Shyamalan juga sedang dalam pengerjaan proyek baru bersama dengan bintang film Gael Garcia Bernal dan Eliza Scanlen.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini