Loly Lovely Hadirkan Lagu Menyindir Mantan Kekasih?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 04 Oktober 2020 23:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 04 205 2288350 loly-lovely-hadirkan-lagu-menyindir-mantan-kekasih-Ffhsr6zeVq.jpeg Loly Lovely (Foto: IG Loly Lovely)

JAKARTA - Penyanyi Loly Lovely menghadirkan single terbaru di masa pandemi virus corona. Kali ini, Loly Lovely merilis lagu berjudul Ingat Rasanya Lupa Namanya, yang sempat membuatnya viral.

Lagu tersebut disinyalir cara Loly Lovely menyindiri mantan kekasihnya. Mengenai isu tersebut, Loly Lovely punya jawaban. Ketika pertama kali ditawari lagu tersebut, ternyata mirip dengan kisah cinta yang dialami.

"Pertama kali dapat tawaran ini aku langsung, 'Wah kayak pengalaman aku'," ujar Loly kepada awak media.

Baca Juga:

Shandy Aulia Bahagia Putrinya Bisa Berjalan di Usia 7 Bulan

Nikita Willy dan Indra Priawan Gagal Menikah di Oktober 2020

Loly Lovely


Dalam single ini, Loly Lovely hadir dengan video klip yang seksi. Namun dirinya beranggapan, video klip tersebut sesuai dengan kebutuhan dan pesan lagu yang disampaikan.

"Menurut aku sih nggak vulgar, aku nggak pakai bikini apalagi bugil. Cuma adegannya saja yang dibuat hot, jadi kelihatan seksi," terang Loly Lovely.

Penyanyi yang juga turut membintangi sejumlah FTV itu berharap lagunya bisa dinikmati pecinta musik Tanah Air.

"Aku berharap lagu ini bisa menjadi viral dan disukai orang banyak. Nggak apa-apa dibilang cari sensasi. Yang penting aku cari sensasinya lewat karya," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini