Ditanya soal Cemburu Verrell Bramasta Dekat Ranty Maria, Ini Kata Febby Rastanty

Nadya Dheanty, Jurnalis · Kamis 01 Oktober 2020 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 01 33 2287007 ditanya-soal-cemburu-verrell-bramasta-dekat-ranty-maria-ini-kata-febby-rastanty-HjCbUFzFId.jpg Febby Rastanty dan Verrell Bramasta (Foto: Instagram/@febyrastanty)

JAKARTA - Hubungan pertemanan Verrell Brasmasta dan Febby Rastanty dikabarkan sedikit renggang setelah hadirnya Ranty Maria. Sebelumnya kedua artis tersebut sering diterpa kabar pacaran karena kebersamaan mereka.

Terkait kabar tersebut, Febby menyatakan bahwa hubungannya dengan Verrel baik-baik saja. Mantan kekasih Derby Romero ini menekankan bahwa ia dan Verrell hanya sebatas teman.

Verrell Bramasta dan Febby Rastanty

"Cemburu? Aku kan sahabatnya dia", ungkap Febby seperti dikutip dari Obsesi, Kamis (1/10/2020).

Di kesempatan lain, Febby mengutarakan kerinduannya pada sosok Verrell ketika mantan Natasha Wilona itu tak ada di dekatnya. Febby rindu dengan kebiasaan Verrell yang kerap mengingatkannya pada banyak hal.

Baca Juga:

- Akui Dekat dengan Febby Rastanty, Daffa Wardhana: Nyaman

- Pacaran dengan Julian Jacob, Brisia Jodie Ungkap Hubungannya dengan Marion Jola

“Biasanya kan syuting sama Verrell, biasanya ada yang bawelin aku, ‘Nih Feb ayo kita foto, ayo kita makan, ayo kita pergi.’ Sekarang, enggak ada lagi,” kata Febby di Youtube Venna Melinda Channel.

Febby Rastanty

Meski demikian, Febby tetap mendukung kedekatan Verrell dan Ranty saat ini. Tak ada rasa cemburu yang ia rasakan kepada dua temannya itu.

"I'm happy for him. Saingan sama siapa? Aku bingung. Enggak ada yang perlu disaingin. Kita semua kan teman. Enggak ada saingan, enggak ada cemburu-cemburuan," ujar Febby.

(LID)

BERITA FOTO
+ 10

Di Foto-Foto Ini Ranty Maria Makin Terlihat Cantik

Sesi pemotretan Ranty Maria sambil menyentuh sebuah kupu-kupu. (Foto: Instagram @rantymaria)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini