Alami Keguguran, Chrissy Teigen: Jack, Aku Minta Maaf

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 01 Oktober 2020 16:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 01 33 2286879 alami-keguguran-chrissy-teigen-jack-aku-minta-maaf-CuK2UiCmiz.jpg Chrissy Teigen. (Foto: Marie Claire)

LOS ANGELES - Kabar duka datang dari pasangan Chrissy Teigen dan John Legend. Sang model mengabarkan, harus merelakan janin yang tengah dikandungnya akibat pendarahan hebat. 

Meski sudah dirawat dan mendapatkan transfusi darah, namun nyawa janinnya tak bisa diselamatkan. “Pendarahan tak bisa dihentikan dan bayi kami tak mendapatkan cairan yang dibutuhkannya. Meski beberapa kantong darah masuk, namun semua itu tak cukup,” katanya dalam unggahan hitam putih itu, pada 1 Oktober 2020. 

Chrissy Teigen keguguran.

Rasa kehilangan itu semakin besar, ketika dia dan sang suami sudah memiliki ikatan yang sangat kuat dengan bayi tersebut. Bahkan, mereka sudah menyiapkan nama indah untuk anak ketiganya itu. 

Hal ini di luar kebiasaan Chrissy Teigen dan John Legend yang selama dua kehamilan sebelumnya selalu mempersiapkan nama anak jelang kelahiran. Untuk anak ketiga tersebut, mereka menyapanya dengan nama Jack. 

“Selamanya, dia akan menjadi Jack bagi kami. Dia sudah bekerja keras untuk menjadi bagian dari keluarga kecil ini. Dan selamanya, dia akan menjadi bagian dari keluarga ini,” tutur model 34 tahun tersebut. 

Chrissy Teigen keguguran.

Chrissy Teigen kemudian meminta maaf karena merasa telah membuat sang anak kesulitan. “Untuk Jack, aku minta maaf. Karena dari momen pertama kehidupanmu, kau sudah mengalami banyak komplikasi. Kami tidak bisa memberikan rumah yang kau butuhkan. Kami akan selalu mencintaimu.” 

Baca juga: Alami Pendarahan, Chrissy Teigen Dapat Transfusi Darah Hingga Dua Kali

Menutup pesan panjangnya, model berdarah Thailand dan Amerika Serikat itu berterima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan dirinya. Dia akan mencoba ikhlas dan kuat menghadapi cobaan tersebut. 

Chrissy Teigen keguguran.

“Kami akan berduka dan menangis. Tapi kami akan saling berpelukan, saling mencintai lebih lagi dari sebelumnya, dan mencoba melewati cobaan ini,” tuturnya menambahkan. 

Chrissy Teigen diketahui menjalani perawatan di rumah sakit sejak akhir September 2020. Dia bahkan sempat mendapatkan transfusi darah sebanyak dua kali karena mengalami pembekuan darah cukup parah.*

Baca juga: Putus dari Max Ehrich, Demi Lovato Segera Rilis Musik Baru

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini