Bikin Haru, Indro Warkop Ungkap Rindu pada Almarhum Dono

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 01 Oktober 2020 08:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 01 33 2286529 bikin-haru-indro-warkop-ungkap-rindu-pada-almarhum-dono-SZJPlQAP85.jpg Indro (Foto: Instagram)

JAKARTA - Meski sudah puluhan tahun kedua sahabatnya tersebut pergi, hingga saat ini Indro Warkop masih saja sering merasa rindu dan terus menerus mengenang sosok Dono dan Kasino.

Bahkan kemarin, bertepatan dengan hari ulang tahun sang sahabat, Dono, Indro nampak mengucapkan selamat dan kembali mengenang sosok jenaka dari pria kelahiran Klaten tersebut.

"Selamat Hari Lahirmu, Masku Alm.Wahjoe Sardono. Saya rindu, Mas. Banyak cerita," tulis Indro Warkop pada keterangan foto.

Baca juga: Sosok Henky Solaiman di Mata Indro Warkop

Bukan hanya mengucapkan selamat hari lahir dan mengungkap rindu, Indro bahkan turut menyertakan potret wajah sang sahabat dalam laman akun Instagramnya. Ia pun nampak memastikan bahwa ketiga anak dari Dono, kini telah menjadi orang yang sukses.

"Tapi Alhamdulillah anak2 Mas Dono hebat semua. Mas tenang aja #donowarkop #warkopdki," jelasnya.

Unggahan dari bintang film Security Ugal-Ugalan ini sontak dipenuhi oleh komentar netizen.

Tidak hanya ikut mengucapkan selamat hari lahir dan mendoakan almarhum Dono, mereka juga nampak bangga serta salut dengan sikap Indro yang masih memiliki hubungan baik dengan keluarga sahabat-sahabatnya.

"Sahabat sejati. Tanpa dititipkan tapi menjaga anak sahabat seperti anak sendiri. Semoga mas Indro dan keluarga selalu sehat, panjang umur dan bahagia," tulis

cokelatvanillaa.

"Legenda tetap jd Legenda, Respect buat om indro yg bisa jd bapak penganti yg baik buat ketiga putra almarhum," tulis ridhofidho.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini