Sosok Henky Solaiman di Mata Indro Warkop

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 16 Mei 2020 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 16 33 2215001 sosok-henky-solaiman-di-mata-indro-warkop-bT0koRWBeV.jpg Henky Solaiman (Foto: Instagram/@opahenky)

JAKARTA - Meninggalnya aktor senior Henky Solaiman menyisakan duka bagi komedian Indro Warkop. Selama berkiprah di dunia hiburan, Indro melihat mendiang sebagai sosok yang rendah hati.

Henky Solaiman

"Kehilangan 1 orang lagi seniman besar yang rendah hati. Tidak pernah merasa senior apalagi besar. Seorang yang selalu jadi contoh dan panutan para aktor dan aktris," tulis Indro seperti dikutip dari Instagram, Sabtu (16/5/2020).

Baca Juga:

- Arie Kriting Kenang Kebaikan Henky Solaiman di Awal Karier Seni Perannya

- Sesuai Wasiat, Jenazah Henky Solaiman akan Dikremasi

Indro pun mengucapkan terima kasih kepada Henky atas pengalaman bekerjasama di dunia hiburan. Ia pun mendoakan kebaikan almarhum serta keluarga yang ditinggalkannya.

Henky Solaiman

"Terima kasih untuk kerjasama yg selalu seru. Selamat Jalan Om Henky. Istirahatlah di Surga Terindah-Nya Allah SWT memberi kekuatan untuk keluarga yg ditinggalkan, amin YRA," tulisnya.

Henky Solaiman diketahui meninggal pada 15 Mei 2020 pukul 16.40 WIB setelah sebelumnya berjuang melawan penyakit kanker usus. Kini almarhum masih disemayamkan di Rumah Duka RS Husada, Jakarta Pusat untuk dikremasi nantinya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini