Mantap Nikahi Pendeta, Reza Bukan Dapat Jawaban dari Tuhan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 30 September 2020 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 30 33 2285992 mantap-nikahi-pendeta-reza-bukan-dapat-jawaban-dari-tuhan-CNJBuyirfe.jpg Reza Bukan (Foto: Instagram/@rezbuk)

JAKARTA - Reza Bukan baru saja resmi menikahi seorang wanita bernama Serevina Silaen. Pernikahan mereka berlangsung secara tertutup pada 27 September 2020 kemarin, di salah satu hotel di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Keputusan Reza Bukan untuk menikahi Serevina bisa terbilang sangat cepat. Pasalnya, hanya berselang 1 bulan setelah dirinya bebas dari Rutan Salemba, Reza Bukan langsung mantap menikahi wanita yang berprofesi sebagai pendeta tersebut.

Pernikahan Reza Bukan

"Kalau kita dekat sama Tuhan tuh rasa suka cintanya luar biasa. Hari demi hari saya diisi dengan berbagai rasa syukur, suka cita," ungkap Reza Bukan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 29 September 2020.

Baca Juga:

- Tak Undang Farid Aja Ke Pernikahannya, Reza Bukan Minta Maaf

- Salmafina Sunan Siapkan Rp10 Juta untuk Netizen yang Menghujatnya

"Jadi hampir 8 bulan ini komunikasi mulai intens, ngomongin ke depannya gimana, itu 8 bulan ini. Sampai akhirnya si ibu (Serevina), namanya juga orang Sumatera Utara ya, jadi berani, 'Mau nikahin aku enggak?'" lanjutnya.

Mendapat pertanyaan langsung dari Serevina terkait keseriusannya dalam menjalani hubungan, membuat Reza Bukan menyerahkan seluruhnya pada Sang Pencipta. Ia mengaku langsung mendapat jawaban Tuhan atas hal itu, bersamaan dengan program asimilasi yang diberikan Kemenkumham untuknya pada 18 Agustus 2020.

Reza Bukan

"Jadi sebelum kita resmiin hubungan, kita menyerahkan pada Tuhan ya. 'Tuhan kalau ini jodoh saya kedepannya, ini penolong saya, tolong Tuhan kasih tanda buat saya kalau saya bebas tahun ini,'" jelas Reza.

"Eh bebas. Ya harus kawin mau enggak mau, sudah janji sama Tuhan," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini