Share

Tak Undang Farid Aja Ke Pernikahannya, Reza Bukan Minta Maaf

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 30 September 2020 08:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 30 33 2285930 tak-undang-farid-aja-ke-pernikahannya-reza-bukan-minta-maaf-DuhSvfC5NU.jpg Reza Bukan dan Farid Aja (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Presenter Reza Bukan, telah resmi menikah dengan seorang pendeta bernama Serevina Silaen. Pernikahan mereka bahkan telah berlangsung di sebuah Hotel di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, pada 27 September 2020.

Sayangnya, salah satu sahabat Reza Bukan, yakni Farid Aja, tak ikut hadir dalam acara bahagia tersebut. Farid mengaku sama sekali tak tahu dan tak diundang oleh pria 39 tahun itu.

Reza Bukan dan Farid Aja

Menanggapi rasa kecewa dari Farid Aja, Reza Bukan mengucapkan permintaan maaf. Ia juga melontarkan permintaan maaf kepada seluruh rekannya yang tak diundang dalam acara pernikahannya kemarin.

Baca Juga:

- Reza Bukan Resmi Nikahi Pendeta

- Seru, Jackie Chan dan Arnold Schwarzenegger Duet Pertama Kali di "Iron Mask"

"Ya kita enggak undang Farid, mohon maaf dan semuanya yang tidak diundang," ujar Reza Bukan yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 29 September 2020.

Bukan tanpa alasan Reza Bukan sengaja tak mengundang Farid Aja dan beberapa sahabat lain dalam acara bahagianya tersebut. Mengingat situasi pandemi covid-19 saat ini, tak memungkinkan ia bisa mengundang banyak orang dalam pernikahannya dengan Serevina.

Pernikahan Reza Bukan

"Alasan salah satunya Covid-19 dan terbatas. Kita ingin undang semua tapi kita harus hormati PSBB. Tempat yang disediakan juga, menghormati tempat itu," jelasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini