Reza Bukan Tak Tutup Kemungkinan Kembali Berkolaborasi Bareng Farid Aja

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 30 September 2020 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 30 33 2286117 reza-bukan-tak-tutup-kemungkinan-kembali-berkolaborasi-bareng-farid-aja-aiZLROVhuj.jpg Reza Bukan dan Farid Aja (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Persahabatan antara presenter Reza Bukan dan Farid Aja, dikabarkan retak. Hal tersebut terjadi lantaran Farid Aja merasa kecewa karena tak diberi kabar soal kebebasan Reza Bukan dari penjara, termasuk soal pernikahannya dengan Serevina Silaen.

Baru-baru ini, Reza Bukan telah dipertemukan dengan Farid Aja, dalam salah satu tayangan stasitun televisi swasta. Keduanya melepas rindu dengan berpelukan dan saling bertanya kabar.

Reza Bukan dan Farid Aja

"Kami sudah bertemu. Luar biasanya kami sama-sama bisa menerima semuanya apapun itu," ungkap Reza Bukan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 29 September 2020.

Terkait masa depan pasangan pembawa acara tersebut, Reza Bukan mengaku sama sekali tak menutup kemungkinan kembali berkolaborasi dan bekerja bersama lagi. Namun, Reza Bukan yang kini mulai tampil lebih religius, mengaku menyerahkan semuanya kepada Sang Pencipta.

Baca Juga:

- Tak Undang Farid Aja Ke Pernikahannya, Reza Bukan Minta Maaf

- Reza Bukan Ungkap Alasan Mantap Nikahi Pendeta

"Ke depan sama Farid yang diizinkan Tuhan kita jalani, yang diberikan Tuhan kita terima. Sekarang tergantung sama Tuhan karena kita tidak bisa menentukan," jelas Reza Bukan.

"Karena kalau ita punya rencana tanpa persetujuan Tuhan tidak damai sejahtera dan lancar. Kita menunggu Tuhan, yang Tuhan kasih kita jalani," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini