Sempat Positif COVID-19, Istri Reza Bukan Melahirkan Bayi Perempuan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 12 Oktober 2021 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 12 33 2484961 sempat-positif-covid-19-istri-reza-bukan-melahirkan-bayi-perempuan-2nCXp7rZB8.jpg Sempat positif COVID-19, istri Reza Bukan melahirkan bayi perempuan dengan selamat. (Foto: Instagram/@rezabukan)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Reza Iskandarsyah alias Reza Bukan. Sang istri, Friyanti Ervina Silaen melahirkan buah hati pertama mereka berjenis kelamin perempuan, pada 11 Oktober 2021. 

Kabar bahagia tersebut diungkapkan Reza melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, presenter 41 tahun itu terlihat menemani sang istri di ruang operasi. Setidaknya, ada sepuluh foto yang diunggahnya untuk merayakan kelahiran sang putri.

 Istri Reza Bukan melahirkan bayi perempuan. (Foto: Instagram/@rezabukan)

“Haleluya. Puji Tuhan, kami bersyukur. 11 Oktober adalah salah satu hari yang sangat bersejarah bagi saya. Puji Tuhan, anak saya lahir dengan sehat,” ujarnya mengawali caption unggahannya. 

Reza Bukan mengungkapkan, bayi perempuan yang diberi nama Tjia Emmanuella Reese Kalandra itu lahir pada 11 Oktober 2021, pukul 10.30 WIB, melalui operasi caesar. Bayi perempuan itu lahir dengan panjang 48 sentimeter dan berat 2,9 kilogram. 

Aktor Dealova tersebut mengaku, istrinya harus melewati perjuangan panjang untuk melahirkan Baby Tjia. Pasalnya, pada bulan ke-5 kehamilannya, Serevina sempat terpapar COVID-19.

Baca juga: Kisah Pilu Reza Bukan di Penjara, Disiram Mie Hingga Sayur Asem 

Namun, ayah tiga anak itu mengaku, begitu merasakan kuasa Tuhan. Proses administrasi hingga proses persalinan dijalani pasangan ini dengan cukup mudah. Karena itu, Reza meyakini bahwa semua hal baik berasal dari Tuhan. 

Istri Reza Bukan melahirkan bayi perempuan. (Foto: Instagram/@rezabukan)

“Sudah sepatutnya, kami bersyukur atas semua karunia yang diberikan termasuk kelahiran anak ini. Putri kami adalah anugerah luar biasa dari Tuhan yang sudah seharusnya dijaga dan dirawat dengan penuh kasih sayang,” tuturnya lagi. 

Reza Bukan juga mengungkapkan keinginannya agar Baby Tjia bisa bertemu kakak-kakaknya. Pada akhir unggahannya, sang presenter kembali bersyukur atas penyertaan Tuhan atas keluarganya.*

Baca juga: Jelang Cerai, Dhena Devanka Pamer Body Goals dalam Balutan Sport Bra Hitam 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini