Agensi Konfirmasi Ryeowook 'Super Junior' dan Ari Berpacaran

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Rabu 30 September 2020 02:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 30 33 2285891 agensi-konfirmasi-ryeowook-super-junior-dan-ari-berpacaran-nDIm1siv0i.jpg Ryeowook Super Junior. (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - Pada 29 September 2020, Ryeowook ‘Super Junior’ dikabarkan berpacaran dengan mantan anggota girl group Tahiti, Ari. SPOTV melaporkan, keduanya mulai menjalin asmara belum lama ini. 

Pemberitaan itu kemudian ditanggapi oleh Label SJ, agensi yang menaungi Ryeowook. “Berawal dari hubungan sebagai senior dan junior, kami memastikan bahwa mereka kini telah berpacaran,” ujar agensi tersebut seperti dikutip dari Koreaboo, pada Rabu (30/9/2020). 

Ryeowook Super Junior.

Setelah Label SJ mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan Ari, Ryeowook kemudian mengunggah surat untuk para ELF (penggemar Super Junior). Dalam surat itu, dia menjelaskan apa yang terjadi dan secara pribadi membenarkan pemberitaan tersebut. 

“Aku tak tahu bagaimana harus memulai penjelasanku. Aku tahu kalian pasti terluka dengan kabar tersebut, tak peduli apapun yang kukatakan,” tutur Ryeowook membuka suratnya. 

Dia meminta maaf jika kemudian hubungan asmaranya tersebut akan melukai penggemarnya. Idol 33 tahun itu juga mengklarifikasi pemberitaan yang mengatakan bahwa dia sengaja memanfaatkan popularitasnya sebagai member Super Junior dalam mengembangkan kafe orangtuanya. 

Baca juga: Setelah 14 Tahun, Super Junior-KRY akan Rilis Album Pertama di Korea

Apalagi, beberapa netizen menemukan sederet foto Ari di kafe tersebut. “Aku tak akan pernah menggunakan namaku atau Super Junior untuk kepentingan pribadi. Itu tak akan pernah terjadi. Aku minta maaf jika ada perbuatanku yang menyakiti kalian,” ujarnya. 

Ari Eks Tahiti.

Ryeowook berharap, ke depannya bisa mendapatkan kembali cinta dan kepercayaan dari penggemarnya. Tak hanya pada penggemar, idol asal Incheon, Korea Selatan itu juga meminta maaf kepada member Super Junior yang terkejut dengan kabar tersebut. 

“Aku akan berusaha menjadi Ryeowook dengan rasa tanggung jawab yang tinggi untuk membayar kepercayaan dan dukungan kalian selama ini. Aku akan selalu memprioritaskan kegiatan Super Junior ke depannya,” tuturnya menutup surat itu.*

Baca juga: Ucapan Manis Aurel untuk Ashanty Buat Warganet Mewek

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini