Setelah 14 Tahun, Super Junior-KRY akan Rilis Album Pertama di Korea

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 07 Mei 2020 16:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 07 205 2210658 setelah-14-tahun-super-junior-kry-akan-rilis-album-pertama-di-korea-A9H2Bg7iKH.jpg Super Junior-KRY. (Foto: Label SJ)

SEOUL - Super Junior-KRY, grup unit di bawah Super Junior akan merilis album perdana mereka di Korea Selatan. Xportsnews melaporkan, grup ballad itu telah merampungkan pemotretan foto jaket album dan siap merilisnya pada Juni mendatang. 

Super Junior-KRY. (Foto: Label SJ)

Terkait pemberitaan tersebut, Label SJ selaku manajemen yang menaungi Super Junior akhirnya buka suara. “Super Junior-KRY bersiap merilis album fisik pertamanya di Korea Selatan. Tanggal pasti perilisan album tersebut masih belum ditentukan,” ujar Label SJ dalam keterangannya, pada Kamis (7/5/2020). 

Super Junior-KRY yang berisi Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung terbentuk sejak tahun 2006. Sejauh ini mereka telah meluncurkan album single di Jepang dan terlibat dalam sejumlah proyek seperti penggarapan OST sebuah drama.

Baca juga: Instagram Terus-terusan Diretas, Leeteuk Super Junior Geram 

Dengan perilisan album baru ini, maka untuk pertama kalinya dalam 14 tahun, Super Junior-KRY akan meluncurkan karya mereka di Korea Selatan. Di lain pihak, Yesung resmi merilis lagu terbarunya bersama penyanyi R&B, Suran, pada 1 Mei silam.

Lagu berjudul Still Standing itu mengusung genre Pop yang kental dengan nuansa akustik nan melow. Liriknya bertutur tentang seseorang yang masih bertahan dalam kerinduan meski musim telah berganti.*

Baca juga: Berulang Tahun ke-32, Adele Pamer Tubuh Ramping 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini