BLACKPINK Rilis Teaser MV Lovesick Girls

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 30 September 2020 12:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 30 205 2286073 blackpink-rilis-teaser-mv-lovesick-girls-awNuvOuFic.jpg BLACKPINK (Foto: YG Entertainment)

SEOUL - Usai mengungkap foto teaser individual hingga video konsep untuk The Album, BLACKPINK merilis teaser MV Lovesick Girls. Sebagai informasi, Lovesick Girls merupakan title track di The Album yang akan dirilis pada 2 Oktober 2020.

BLACKPINK

Melalui akun Youtube resmi BLACKPINK, YG Entertainment merilis teaser MV Lovesick Girls pada Rabu (30/9/2020). Teaser Lovesick Girls hadir dalam 16 detik dengan menampilkan potongan adegan solo shot dari Lisa, Jennie, Rose, Jisoo.

Baca Juga:

- Cardi B Klaim Lagu Duet dengan BLACKPINK di The Album Luar Biasa

- Pakai Jam Tangan Rp2,9 Miliar, Bintang I Live Alone Lee Si Eon Tuai Hujatan

Mengutip Allkpop, dilihat dari audio dan visual dari teaser tersebut, Lisa, Jennie, Rose, Jisoo diprediksi akan mengusung konsep khas anak muda yang lebih lembut. Ini akan berbeda dengan konsep powerful di lagu pra-rilis How You Like That dan konsep ceria dan centil di lagu Ice Cream bersama Selena Gomez.

BLACKPINK

Spesial di comeback kali ini, Jisoo dan Jennie ikut berpartisipasi dalam penulisan lirik untuk lagu Lovesick Girls. Hal ini diketahui oleh para penggemar, setelah BLACKPINK merilis daftar lengkap 8 lagu yang akan masuk di album The Album.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini