Cardi B Klaim Lagu Duet dengan BLACKPINK di The Album Luar Biasa

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 30 September 2020 08:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 30 205 2285948 cardi-b-klaim-lagu-duet-dengan-blackpink-di-the-album-luar-biasa-cRgmS6ghZ9.jpg Cardi B dan BLACKPINK (Foto: Instagram/@iamcardib/ELLE USA)

SEOUL - BLACKPINK telah merilis daftar lagu dalam The Album pada 29 September 2020. Dari tracklist tersebut diketahui bahwa Jisoo cs akan berduet dengan Cardi B di lagu Bet You Wanna.

Menyusul pengumuman kolaborasi ini, Cardi B angkat suara. Ibu satu anak tersebut mengklaim Bet You Wanna merupakan lagu yang luar biasa.

BLACKPINK

"Bardipink in your area!! Dan lagunya luar biasa," tulis Cardi B di Twitter, seperti dikutip pada Rabu (30/9/2020).

Cardi B menjadi artis ke-2 yang digandeng BLACKPINK untuk menyanyikan lagu-lagu di The Album. Sebelumnya, girlband berisi 4 member ini telah berduet dengan Selena Gomez dalam lagu Ice Cream.

Baca Juga:

- Comeback Makin Dekat, BLACKPINK Rilis Teaser Video Konsep Lovesick Girls

- Reaksi Keluarga saat Nathalie Holscher Ingin Pindah Agama

Ice Cream yang dirilis pada September ini merupakan lagu ke-2 dalam The Album. Selain lagu-lagu tersebut di atas, ada Lovesick Girls, Pretty Savage, hingga Crazy Over You di album full pertama BLACKPINK ini.

The Album akan dirilis pada 2 Oktober. Perilisan album ini sekaligus menjadi puncak dan penutup rangkaian comeback BLACKPINK sejak Juli lalu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini