2 Kali Tertunda, Kevin Aprilio Gelar Pernikahan Tanpa Resepsi

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Selasa 29 September 2020 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 29 33 2285736 2-kali-tertunda-kevin-aprilio-gelar-pernikahan-tanpa-resepsi-divQVLtkgG.jpg Kevin Aprilio. (Foto: Instagram/@kevinaprilio)

JAKARTA - Pandemi COVID-19 membuat rencana pernikahan musisi Kevin Aprillio dan Vicy Melanie harus tertunda. Tak hanya sekali, mereka bahkan harus menunda rencana itu sebanyak dua kali. 

"Seharusnya sih (menikah) bulan (September) ini. Tapi kan ada PSBB jilid II," ungkap putra sulung Memes dan Addie MS tersebut seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada Selasa (29/9/2020). 

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie.

Tak ingin rencana pernikahannya kembali diundur, Kevin dan Vicy sepakat untuk menggelar akad nikah terlebih dahulu. Sementara resepsi pernikahan akan digelar kemudian, mengingat adanya aturan physical distancing yang masih harus dipatuhi. 

"Sepanjang pandemi COVID-19 ini kan ada beberapa regulasi baru yang diterapkan venue owner (pemilik gedung). Untuk pernikahan misalnya, kapasitas maksimal hanya 30 orang. Itu untuk keluarga saja sebenarnya enggak cukup," tuturnya menambahkan.

Meski enggan membeberkan detail tanggal pernikahannya dengan Vicy Melanie, namun Kevin mengungkapkan hari bahagia itu akan mereka gelar pada tahun ini di Jakarta.

Baca juga: Ekonomi Terdampak Pandemi, Kevin Aprilio Belum Pikirkan Honeymoon

Kevin Aprilio melamar Vicy Melanie saat keduanya berlibur bersama keluarga di Korea Selatan, pada 20 Januari 2019. Kepada Okezone, Addie MS mengatakan bahwa momen putra sulungnya melamar Vicy menjadi kejutan bagi keluarga. 

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie.

"Tiba-tiba di tengah salju, Kevin kasih kejutan. Dia melamar Vicy," ungkap Addie dalam pesan singkatnya pada 22 Januari 2019.*

Baca juga: Seru, Jackie Chan dan Arnold Schwarzenegger Duet Pertama Kali di "Iron Mask"

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini