Chrissy Teigen Dirawat di Rumah Sakit usai Alami Pendarahan

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 29 September 2020 17:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 29 33 2285678 chrissy-teigen-dirawat-di-rumah-sakit-usai-alami-pendarahan-8vArpSHxuL.jpg Chrissy Teigen (Foto: Instagram/@chrissyteigen)

LOS ANGELES - Istri John Legend, Chrissy Teigen kembali mengalami momen menakutkan dalam menjalani kehamilan anak ketiganya. Ia dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan yang berasal dari plasenta.

Chrissy mengumumkan sendiri keadaannya melalui Instagram Story pada 27 September kemarin. Mengunggah langsung dari tempat tidurnya di rumah sakit, model sekaligus penulis buku ini menyebut darah yang keluar dari tubuhnya begitu banyak.

Chrissy Teigen dan anak-anak

“Lebih banyak dari menstruasi, tapi bukan hanya sekedar noda bercak. Banyak orang yang mengalami bercak noda dan biasanya baik-baik saja. Tapi pendarahan yang ku alami ini banyak,” ujar Chrissy, dikutip dari People, Selasa (29/9/2020).

Baca Juga:

Chrissy Teigen Tak Tahu sedang Hamil saat Operasi Payudara

Cerita Anya Geraldine Tak Punya Uang hingga Numpang Makan di Rumah Orang

Ibu dua anak ini menjelaskan, pendarahan yang ia alami bisa dibilang cukup ekstrim. Pasalnya, walau hanya berbaring di tempat tidur, pendarahan akan tetap terjadi.

“Setiap kali ke kamar mandi akan ada darah. Sejujurnya hanya berbaring juga akan keluar darah. Tapi hari ini berbeda, rasanya sampai di titik pendarahan ini tidak akan pernah berhenti,” papar Chrissy.

Namun, meski secara fisik kondisinya tak terlalu baik, Chrissy mengaku justru di kehamilan ini ia merasa hatinya paling bahagia.

“Aneh rasanya, karena perasaanku baik-baik saja. Kehamilanku yang paling bahagia, dari segi mood. Aku merasa lebih bahagia daripada di waktu aku sedang tidak hamil. Makanya aku bingung menjelaskan ini,” kata Chrissy lagi.

Chrissy Teigen dan John Legend

Sebelum mengandung anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki, Chrissy dan John Legend sudah dikarunia dua anak. Yang pertama adalah Luna (4) dan Miles (2).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini