Singkirkan DJ Marshmello, BLACKPINK Naik ke Urutan 2 Subscriber Terbanyak

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 29 September 2020 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 29 205 2285567 singkirkan-dj-marshmello-blackpink-naik-ke-urutan-2-subscriber-terbanyak-vtyvdXT3S4.jpg BLACKPINK (Foto: Instagram)

SEOUL - Ketenaran BLACKPINK di dunia maya memang tak perlu diragukan lagi. Setiap kali merilis MV (music video), BLACKPINK tak butuh waktu lama untuk mencetak rekor baru di platform Youtube.

Tak heran, mengingat BLACKPINK memiliki puluhan juta pengikut di akun channel resminya. YG Entertainment mengonfirmasi bahwa akun Youtube resmi BLACKPINK telah tembus angka 48,8juta subscribers.

Dilapor Soompi, Selasa (29/9/2020), maka dengan ini membuat girl group yang dihuni Rose, Jisoo, Lisa dan Jennie ini menyingkirkan posisi akun DJ Marshmello, sebagai akun artis nomor 2 yang paling banyak memiliki pengikut di Youtube.

 

Baca Juga: Comeback Makin Dekat, BLACKPINK Rilis Teaser Video Konsep Lovesick Girls

Sejauh ini, posisi pertama masih dipegang oleh akun milik bintang pop dunia, Justin Bieber dengan kurang lebih 57,2juta subscribers.

Lanjut disebutkan, kenaikan drastis jumlah pengikut BLACKPINK ini terjadi tak lama setelah lagu kolaborasi Rose, Jisoo, Lisa dan Jennie bersama Selena Gomez, Ice Cream dirilis.

Usai merilis Ice Cream, akun resmi BLACKPINK menggeser akun milik Ed Sheeran yang tadinya bertengger sebagai peringkat 3 akun musisi dengan pengikut terbanyak di platform berbagi video tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini