Pengakuan Nafa Urbach sempat Ingin Bunuh Diri

INews.id, Jurnalis · Senin 28 September 2020 22:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 28 33 2285224 pengakuan-nafa-urbach-sempat-ingin-bunuh-diri-Nt2DzEqP9I.jpg Nafa Urbach (Foto: Instagram/@nafaurbach)

JAKARTA - Pengakuan mengejutkan diungkap oleh Nafa Urbach. Terlihat selalu kuat dan tegar, ibu satu anak ini mengaku sempat ingin bunuh diri.

Melansir iNews.id, Senin (28/9/2020), Nafa blakblakan pernah merasa hancur gara-gara urusan asmara. Hal ini diungkapkannya dalam video yang diunggah pada kanal YouTube Merry Riana.

Nafa Urbach

Kala itu, Nafa mengaku tengah sakit dan harus menjalani operasi di Singapura. Bersamaan dengan hal tersebut, Nafa sedang bersedih hingga terlintas untuk mengakhiri hidupnya.

"Waktu itu aku sakit, aku harus ke Singapura, harus dioperasi. Tapi pas waktu itu lagi putus cinta kan kayak, 'Wah mau mati rasanya,'" kata Nafa.

Baca Juga:

- Alasan Nafa Urbach Terima Diselingkuhi Zack Lee

- Hubungannya dengan Rizki 2R Diisukan Retak, Nadya Mustika Rahayu Rilis Lagu Galau

"Problem manusia itu adalah saat mereka merasakan sakit hati, rasanya mau bunuh diri. Banyak orang yang gagal bercinta, akhirnya bunuh diri dan hal itu juga sempat aku alami," ujar Nafa.

Nafa Urbach

Ketika itu, Nafa mengaku tengah disibukkan pula dengan kegiatannya sebagai seorang figur publik di usia muda. Dia merasa tak memiliki waktu, bahkan untuk dirinya sendiri.

"Aku sampai enggak punya waktu buat diri aku sendiri, kayak sekolah tuh kayak cuma ujian. Terus harus keliling Indonesia, harus promosi album. Terus habis pulang, harus syuting sinetron, iklan tapi luar biasa," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini