Diserang Netizen, Dinar Candy Dibela Pacar Deddy Corbuzier

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Senin 28 September 2020 09:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 28 33 2284729 diserang-netizen-dinar-candy-dibela-pacar-deddy-corbuzier-1azYEUkRsR.jpg Dinar Candy (Foto: Youtube)

JAKARTA - Kolaborasi Dinar Candy dan Deddy Corbuzier di kanal Youtube sempat bikin geger dunia maya belum lama ini. Karena penampilannya yang terkesan vulgar dan berani, video mereka sukses ditonton hampir 9 juta kali.

Saat itu Dinar datang ke YouTube Deddy dengan pakaian yang minim dan tanpa menggunakan bra. Deddy pun mengabadikan momen bersama Dinar lewat foto yang diunggahnya di Instagram.

Unggahan itu kemudian banyak mencuri perhatian warganet yang tak jarang memberikan hujatan pada Dinar Candy.

Baca Juga: Dinar Candy Dapat Teror Mistis di Rumah Barunya

 

Dalam komentar Dinar disebut bodoh dan jelek oleh warganet tersebut. Dinar juga kemudian dibandingkan dengan Sabrina yang disebut cantik.

Karena hal itu membuat Sabrina marah dan membela salah satu DJ Tanah Air itu. Mendapat pembelaan dari Sabrina, Dinar pun menegaskan dirinya dan Deddy Corbuzier hanya membuat konten YouTube yang sebatas candaan atau lucu-lucuan saja dan meresa senang karena Sabrina karena telah membelanya.

"Ini pacarnya om Deddy dia ngebelain aku, aku kaya seneng banget," ujar Dinar dikutip dari laman youtube StarPro Indonesia pada (26/09).

Dinar Candy mengaku tak mengetahui bahwa Deddy Corbuzier mempunyai kekasih saat ia datang ke podcast.

"Engga tau, sumpah makanya aku celetak-celetuk ngomongnya itu, aku pikirnya yauda om Deddy duda ini ngga ada pacar" tambahnya lagi

 

Dinar Candy pun mengucapkan terima kasih kepada Sabrina Chairunnisa. Dia mengatakan warganet tersebut terlalu membawa perasaan alias baper.Padahal dia dan Deddy saat itu hanya sekadar bercanda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini