Dinar Candy Dapat Teror Mistis di Rumah Barunya

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Senin 28 September 2020 09:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 28 33 2284715 dinar-candy-dapat-teror-mistis-di-rumah-barunya-AG7CWwlPQx.jpg Dinar Candy (Foto: Youtube)

JAKARTA - Setelah sukses menarik perhatian masyarakat dengan menjual celana dalamnya, belum lama ini Dinar Candy membuat pernyataan mengejutkan soal dirinya yang baru saja mendapatkan teror mistis di rumahnya.

"Tiga hari ini yang paling ekstrim teror mistinya" ujar Dinar dikutip dari laman youtube StarPro Indonesia pada (26/09)

Menurut Dinar orang tersebut mengirimkan teror mistis agar Dinar melupakan permasalahnya terkait hutang piutang senilai Rp1,2 miliar.

Baca Juga: Dinar Candy Tegaskan Jual Dalaman Bukan Settingan Belaka

 

"Dari saingan ada utang piutang sama aku, jadi dia itu biar aku lupa ngga nagih-nagih terus jadi ditaruhin kayu, kayu itu biar lupa katanya" tambah Dinar Candy

Soal kirim teror mistis yang didapat, rupanya diduga Dinar Candy dari seorang pengusaha yang bekerja sama dengan nya. Sayangnya mengenai siapa pengusaha itu, hanya disebutkan Dinar merupakan seorang perempuan.

"Dia itu pengusaha cewe" tutur Dinar menjelaskan

Sebelumnya Dinar Candy sempat merasakan efek dari teror mistis tersebut. Selama satu minggu dirinya terkena santet, Dinar merasa pusing hingga berat pada bagian tubuhnya dan merasa tubuhnya kurang fit.

"Jadi kemarin badan ku sebelah sakit kaya ditusuk terus juga ngengap, sama bintik-bintik merah di seluruh badan" kata Dinar

 

Untuk saat ini Dinar Candy belum berniat untuk melaporkan kepada pihak kepolisian. Dinar Candy mengingatkan kepada siapapun orang yang sudah mengeluarkan uang demi menjatuhkan Dinar lebih baik uang tersebut dipergunakan untuk yang lebih baik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini