Video Klip Dynamite Milik BTS Tembus 400 Juta Views

Yulianita, Jurnalis · Minggu 27 September 2020 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 27 205 2284601 video-klip-dynamite-milik-bts-tembus-400-juta-views-FEgeKvfqfK.jpg BTS (Foto: Big Hit Entertainment)

SEOUL - BTS kembali memecahkan rekor pada MV Dynamite. Dalam kurun waktu 37 hari, MV Dynamite mencapai 400 juta penayangan di YouTube.

MV Dynamite sudah memecahkan rekor berkali-kali. Sebelumnya BIG HIT Entertainment merilis MV ini di YouTube pada 21 Agustus, dalam waktu 24 jam MV yang mengusung tema disko pop ala 1970an ini mencapai 100 juta views sehingga memecahkan rekor dunia dengan penayangan terbanyak dalam waktu singkat.

Baca Juga:

BTS Masih Tak Terkejar di Gaon Chart

Pandemi Covid-19 Masih Merajalela, Konser Offline BTS Dibatalkan

BTS

 

Sebelumnya rekor ini dipegang oleh BLACKPINK dengan lagu How You Like That yang mencapai 400 juta penayangan dalam waktu 43 hari.

Lagu Dynamite ini memang sangat popular. Sebelumnya Suga sempat mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang karena banyak orang menyukai lagunya.

“Menurutku lagu ini menarik dan mudah dinikmati oleh siapapun, dari generasi apapun. Terutama dalam situasi COVID-19, kami ingin menciptakan lagu yang ceria dengan lirik yang membangkitkan semangat. Kami sangat senang karena orang-orang menikmati lagu ini, dan mendapatkan energi dari lagu ini,” ucap Suga seperti dilansir Soompi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini