PSBB Diperpanjang, Aldi Taher: Hadapi dengan Sabar dan Tawakal

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 25 September 2020 20:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 25 33 2283928 psbb-diperpanjang-aldi-taher-hadapi-dengan-sabar-dan-tawakal-4AjuTUVuZN.jpg Aldi Taher (Foto: Instagram Aldi Taher)

JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali memperpanjang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diperketat hingga 11 Oktober 2020. Kebijakan tersebut pun disambut dengan lapang dada oleh aktor Aldiansyah Taher.

"Soal perpanjangan ini ngikut karena enggak bisa berbuat apa-apa," tutur pria yang akrab disapa Aldi Taher tersebut kepada Okezone, Jumat (25/9/2020).

Baca Juga:

Dewi Perssik Geram Aldi Taher Sarankan Suaminya Berpoligami

Aldi Taher

Pria 36 tahun tersebut tak memungkiri bahwa ada beberapa kegiatannya yang ikut terdampak karena aturan tersebut, seperti jadwal syuting hingga rencana menikah yang ditunda.

Kendati demikian ia sadar dampak tersebut tidak hanya dirasakan olehnya sendiri namun orang lain juga.

"Semua itu ujian, dihadapi dengan sabar dan tawakal," imbuh Aldi Taher.

Terakhir mantan suami Dewi Persik itu pun ikut mengingatkan agar masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan dan meningkatkan iman di kala masa seperti sekarang ini.

"Selain pakai masker, sosial distancing, cuci tangan, juga membaca Al-Quran. Karena saya bicara seperti ini telah disembuhkan dari penyakit kanker dan ikhtiar ke dokter," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini