Gong Yoo Bahas Ciuman Panas dengan Yoon Eun Hye dalam Coffee Prince

Yulianita, Jurnalis · Sabtu 26 September 2020 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 26 33 2284169 gong-yoo-bahas-ciuman-panas-dengan-yoon-eun-hye-dalam-coffee-prince-6TibtevVZd.jpg Gong Yoo. (Foto: Hancinema)

SEOUL - Gong Yoo dan Yoon Eun Hye membahas salah satu adegan paling menghebohkan yang mereka perankan dalam drama Coffee Prince, sekitar 13 tahun silam.

Dalam program Youth Documentary yang dirilis MBC pada 24 September silam, kedua aktor utama Coffee Prince itu bercerita tentang adegan ciuman yang mereka lakoni dalam drama tersebut. Dalam salah satu adegan, Gong Yoo menggendong dan mencium Yoon Eun Hye. 

Coffee Prince.

Namun Gong Yoo membocorkan, ada hal di luar skrip yang dilakukan Yoon Eun Hye kala itu. “Ada bagian di mana aku menggendong dan mendorongnya ke pintu. Lihat itu. Dia mengangkat kausku. Itu tidak ada di skenario,” ujar sang aktor bernada protes. 

Yoon Eun Hye yang terlihat malu pun memberikan komentarnya. “Skenario tidak dibutuhkan untuk adegan seperti itu bukan?” timpalnya yang membuat Gong Yoo tersipu malu. 

Gong Yoo kemudian mengungkapkan, saat itu dia tidak tahu bahwa Yoon Eun Hye melakukan hal tersebut. “Aku bahkan tidak menyadari tangannya ada di bagian belakang tubuhku. Aku terlalu fokus saat itu,” ungkapnya. 

Baca juga: Hobi Kuliner, Galeri Ponsel Gong Yoo Dipenuhi Foto Makanan

Mendengar jawaban aktor 41 tahun, sang aktris pun mengatakan bahwa dia juga merasakan hal yang sama. “Aku juga terlalu fokus saat itu! Jadi bukan hanya kau saja!” tutur Yoon Eun Hye. 

Coffee Prince.

Tayang pada 2007, popularitas Coffee Prince cukup melambung dengan rating mencapai 29,9 persen. Kisahnya tentang seorang pria muda yang berasal dari keluarga kaya dan ‘dipaksa’ untuk hidup mandiri oleh sang nenek. 

Dia kemudian membuka sebuah kedai kopi yang kemudian mengubah hidupnya. Tak hanya belajar tanggung jawab, Han Gyul (Gong Yoo) juga jatuh cinta pada baristanya yang dia kira seorang laki-laki.*

Baca juga: Jual Celana Dalam, Dinar Candy Bantah Settingan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini