Alasan Sandra Dewi Bersyukur Dinikahi Harvey Moeis

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 25 September 2020 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 25 33 2283897 alasan-sandra-dewi-bersyukur-dinikahi-harvey-moeis-fOADspSFrm.jpg Sandra Dewi (Foto: Instagram Sandra Dewi)

JAKARTA - Sandra Dewi merasa bahagia bisa dinikahi Harvey Moeis. Bukan hanya bahagia, Sandra Dewi merasa beruntung dan bersyukur bisa dinikahi pria seperti Harvey Moeis.

"Dia bisa menenangkan gue, ketika gue emosi, panik, pusing, dan sedih dia bisa bikin gue stabil," tutur Sandra seperti dikutip dari Daniel Mananta Network, Jumat (25/9/2020).

Baca Juga:

Putus dari Pacar Beda Agama, Sandra Dewi: Manusia Bisa Khianat, Tuhan Tidak

Sandra Dewi Akui Kesulitan Bertemu Jodoh sebelum Menikah

Kekhawatiran Sandra Dewi terhadap Virus Korona

Kepada Daniel, Sandra pun berkisah ketika ia mulai merasa kalut dengan masalah pekerjaannya, Harvey kerap kali mengingatkannya bahwa hal tersebut dapat diatasi dengan tenang. Tak hanya itu suaminya juga kerap kali memberikan wejangan agar dirinya selalu bersyukur, pasalnya masih banyak orang yang mengalami masalah lebih sulit.

Ia sebelumnya juga mengungkapkan bahwa sebelum bertemu dengan Harvey, Sandra sempat kesulitan mendapatkan jodoh yang tepat.

"Dari gue kecil sampai umur 33 tahun, doa gue selalu terkabul kecuali jodoh. Gue juga enggak tahu kenapa," katanya.

Sandra bahkan sempat menjalani hubungan beda agama dengan mantan kekasihnya, namun tidak berlanjut.

Untuk diketahui, Sandra Dewi menikah dengan Harvey Moeis pada 8 November 2016. Bahkan resepsi pernikahan keduanya digelar megah di Disneyland, Jepang. Kini mereka dikaruniai dua anak laki-laki yakni Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini