Sandra Dewi Akui Kesulitan Bertemu Jodoh sebelum Menikah

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 24 September 2020 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 24 33 2283180 sandra-dewi-akui-kesulitan-bertemu-jodoh-sebelum-menikah-kdLfmUe2cK.jpg Sandra Dewi (Foto: Instagram/@sandradewi88)

JAKARTA - Sandra Dewi mengaku sempat kesulitan mendapatkan jodoh sebelum akhirnya menikah dengan Harvey Moeis di usia 33 tahun. Ia sampai merasa bingung karena doanya terkait jodoh tak pernah dikabulkan.

Sandra Dewi

"Dari gue kecil sampai umur 33 tahun doa gue selalu terkabul kecuali jodoh. Gue juga enggak tahu kenapa, gue ngerasa sudah jadi anak setia dan patuh. Salah gue dimana, kenapa Tuhan belum mengabulkan ini," tutur Sandra seperti dikutip dari Daniel Mananta Network, Kamis (24/9/2020).

Ia sebetulnya meyakiniĀ  Tuhan akan memberikan seseorang yang tepat. Namun melewati umur 30 tahun, Sandra kala itu masih juga belum bertemu jodoh yang tepat.

Baca Juga:

- Sandra Dewi Sempat Diajak Mantan Pacar Pindah Keyakinan

- Anak Gigi Hadid dan Zayn Malik Disambut dengan Tradisi Palestina

Kesabaran Sandra akhirnya berbuah manis ketika ia akhirnya dipertemukan dengan suaminya sekarang, Harvey Moeis. Empat tahun menikah, keduanya dikaruniai dua orang putra.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

"Dengan kesabaran akhirnya terjawab. Untung gue menikah dengan Harvey Moeis, kalau enggak mungkin gue tidak akan sebahagia ini. Gue enggak akan merasa penuh," kata Sandra.

"Dia orang yang tepat untuk gue dan bisa menenangkan gue. Ketika gue emosi, panik, pusing, sedih, dia bisa bikin gue stabil lagi," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini