Merasa Tak Bersalah, Lia Ladysta Siap Jalani Proses Hukum

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 25 September 2020 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 25 33 2283868 merasa-tak-bersalah-lia-ladysta-siap-jalani-proses-hukum-6T6zKtCqAA.jpg Lia Ladysta (Foto: StarPro)

JAKARTA - Lia Ladysta memilih untuk taat hukum dengan mengikuti proses hukum atas laporan Syahrini. Ia pun telah memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, Jakarta sebagai tersangka.

Meski kaget atas penetapan status tersangkanya, mantan personel Trio Macan itu mengaku siap menjalani proses hukum. Sebab, dia merasa tak bersalah atas kasus ini.

"Insya Allah aku siap karena merasa enggak bersalah. Aku berharap hukum ini berjalan sesuai dengan prosedurnya. Harus berjalan seperti ini, ya kita jalani," kata Lia sepertu dikutip dari Silet, Jumat (25/9/2020).

Baca Juga: Jadi Tersangka Atas Laporan Syahrini, Lia Ladysta: Saya Tak Bersalah

Lia mengaku tak bermaksud menyinggung siapapun lewat perkataannya. Namun, dia tetap meminta maaf jika hal itu menyakiti hati Syahrini.

Pihaknya pun berharap masalah ini bisa menemukan titik terang melalui upaya mediasi.

"Kami minta kepada pelapor untuk menyampaikan, ayolah kita duduk bareng. Mediasi biar ke depanya lebih enak lagi," kata Leo Situmorang, kuasa hukum Lia.

Diketahui, Syahrini melalui sang adik, melaporkan Lia Ladysta ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik pada Maret 2019.

 

Lia dilaporkan lantaran menyebut dirinya tim Pak Haji dalam sebuah acara talkshow hingga istri Reino Barack itu dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan pria asal Banjarmasin yang akrab disapa Pak Haji.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini