Cerita Bella Nova Hadirkan Karya di Tengah Pandemi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 26 September 2020 02:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 25 205 2283850 cerita-bella-nova-hadirkan-karya-di-tengah-pandemi-7NFjZrMB97.jpeg Bella Nova (Foto: IG Bella Nova)

JAKARTA - Musisi muda Bella Nova tak berhenti berkarya di masa pandemi virus corona. Kali ini, Bella Nova kembali menghadirkan karya berupa single bertajuk Main Handphone dengan genre dangdut.

Bella Nova yang kerap bermain FTV mencoba fokus berkarier di industri musik Tanah Air. Bagi Bella pesan musik yang tepat dan mewakili isi hatinya membuat ia tertarik membawakan lagu karangan Wahyu Whl tersebut.

Baca Juga:

Masuk Nominasi Pendatang Baru Paling di Hati MNCTV, Bella Nova Bersyukur

Hotman Paris Ngajak Liburan, Bella Nova: Semoga Cuma Bercanda

Bella Nova

"Yang bikin aku suka karena lagu ini mewakili perasaan para wanita. Kayaknya sesuai dengan realita banget. Dan karena warna yang berbeda juga dari lagu-lagu aku sebelumnya," ucap Bella dalam rilis yang diterima Okezone.

Berada di bawah naungan Pelangi Records, Bella mengaku bergairah membawakan lagu tersebut. Bella pun berharap kehadirannya bisa memberikan warna untuk industri musik dangdut Tanah Air.

"Alhamdulillah nggak ada kesulitan karena lagunya easy listening juga. Dari mulai lirik yang ringan dan memang benar-benar aku banget. Jadi mudah untuk dijiwai," ungkap Bella.

Untuk menjaring pendengar musik milenial, musik yang dihadirkan pun kekinian. Akan ada unsur remix namun tetap membuat pendengar bergoyang mengikuti irama musik dangdut.

"Aransemen dengan gaya-gaya musik remix yang sekarang, menggelitik dan enak dinikmati serta bisa buat bergoyang," ungkap Wahyu Whl.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini