Protes PSBB, Alasan Dinar Candy Jual Celana Dalam Rp50 Juta

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 24 September 2020 07:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 24 33 2282804 protes-psbb-alasan-dinar-candy-jual-celana-dalam-rp50-juta-AVvrTvbXQP.jpg Dinar Candy (Foto: Instagram)

JAKARTA - Disc Jockey (DJ) Dinar Candy mengaku awalnya hanya iseng-iseng untuk menjual celana dalamnya. Aksi tersebut bermula kala dirinya ingin protes terhadap aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang kembali diberlakukan pada 14 Mei 2020.

Pasalnya ia mengaku cukup kesulitan ekonomi pada masa-masa tersebut.

"Terus aku tawarin kalau ada yang minat bayarin Rp50 juta. Eh, tiba-tiba banyak yang chat (minat)," ungkap Dinar seperti dikutip dari podcast Deddy Corbuzier di YouTube, Kamis (24/9/2020).

Baca Juga: Hot Gosip: Meggy Wulandari ke Makassar hingga Sule Saksi Mualaf Nathalie Holscher

 

Kemudian, Dinar melanjutkan ada tiga orang yang serius menawar celana dalamnya tersebut. Tak berpikir lama, sang DJ pun mengatakan kepada sang pembeli yang serius untuk mentransfer uangnya.

"Terus besok paginya ada uang masuk Rp50 juta, aku kira dari mana. Terus di DM, pembeli yang serius ini kirim bukti transfer dan dia kasih alamat juga," tuturnya.

Dinar pun mengaku tak mengenal secara pribadi orang yang membeli celana dalamnya tersebut.

Bahkan perempuan 27 tahun tersebut mengaku tak lagi berkomunikasi dengan sang pembeli usai transaksi tersebut.

Usai aksinya viral, Dinar pun berencana untuk kembali menjual celana dalam bekasnya hingga Rp90 juta. Tak sampai disitu ia juga berpikir untuk membuka bisnis celana dalam (baru).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini