Lee Jeong Hoon Geram, Foto Anak Muncul di Akun Jual Beli Bayi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 29 April 2020 12:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 29 33 2206596 lee-jeong-hoon-geram-foto-anak-muncul-di-akun-jual-beli-bayi-BDnn0KjxkU.jpg Lee Jeong Hoon. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Lee Jeong Hoon kembali meluapkan amarahnya melalui Instagram. Kali ini, dia tidak terima dengan aksi tak bertanggungjawab sejumlah oknum yang memajang foto putri sambungnya di akun jual beli bayi.

Dalam unggahannya, Lee membagikan cuplikan layar laman Instagram @jualbabby yang menggunakan foto putrinya tanpa izin. Nahasnya, akun itu mengatakan, anak tersebut siap diadopsi lantaran orangtuanya tidak mampu lagi memberi makan dan membiayai kebutuhannya. 

Lee Jeong Hoon.

"Panti Asuhan Bhakti Luhur Tropodo, Surabaya, Jawa Timur. 081217178332. Rp15 juta sampai dengan Rp1 miliar. Keterangan: anaknya sudah tidak diberi makan oleh orangtuanya karena tidak mampu membiayakan kebutuhan anaknya," bunyi keterangan akun tersebut.

Dalam lanjutan keterangannya, akun itu menambahkan, "Maka dari itu, orangtua sang anak mendatangi panti asukan kami untuk meminta agar anaknya didata agar bisa diasuh, dijual, ataupun diadopsi di panti asuhan kami."

Baca juga: Dicibir soal Sarung Tangan, Lee Jeong Hoon: Kami Bukan Orang Kaya

Tak hanya itu, pemilik akun tersebut bahkan berharap ada orangtua yang berminat untuk mengadopsi anak Lee tersebut. "Jika ibu dan bapak ada yang menginginkan anak tersebut agar mendatangi panti asuhan kami atau menghubungi ke nomor yang sudah tertera di atas. terima kasih." 

Melihat unggahan tersebut, suami Moa Aeim itupun memberikan peringatan keras kepada admin akun tersebut. Ia menegaskan, menyayangi sang putri sambung dan tak pernah berniat untuk menelantarkannya. 

Lee Jeong Hoon.

Baca juga: Karantina Bareng Zayn Malik, Gigi Hadid Hamil 20 Minggu

"Ya Tuhan, tolong ya. Jangan pernah bercanda seperti ini!!! @jualbabby, ini anak saya @zoe_cut3!!! Saya tidak pernah menelantarkan anak saya, apalagi menjualnya kepada orang lain!!! Ini benar-benar tindakan enggak benar!!!"*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini