Sidang Kembali Molor, Vanessa Angel Depresi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 21 September 2020 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 21 33 2281377 sidang-kembali-molor-vanessa-angel-depresi-BLzbdfLToN.jpg Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA - Persidangan kasus psikotropika yang molor membuat nasib Vanessa Angel tak jelas. Pemeriksaan perkara tertahan di pemanggilan saksi usai nama-nama yang disiapkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) tak kunjung hadir. 

“Klien kami dalam kondisi terkatung-katung, baik secara kepastian hukumnya dan keadilannya,” ujar Arjana Bagaskara, kuasa hukum Vanessa Angel saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pada Senin (21/9/2020). 

Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

Kondisi tak pasti membuat batin Vanessa kian terbebani dan berpengaruh ke gangguan kecemasan yang dia derita. “Akibatnya, depresi yang dialaminya selama ini kembali datang,” tutur Arjana. 

Sang kuasa hukum mengaku, Vanessa Angel memang sempat mengeluhkan kejelasan kasusnya yang tak menunjukkan kemajuan. Mafhum, sudah 7 bulan dia menanti jawaban atas kasus hukum yang saat ini dia hadapi. 

“Saat saya berbincang dengan ibu Vanessa di mobil, beliau sampai meneteskan air mata,” jelasnya. 

Baca juga: Dihujani Masalah Hukum, Tangis Vanessa Angel Pecah

Vanessa Angel tersandung kasus hukum usai ditangkap polisi karena menyimpan 20 pil psikotropika jenis Xanax, pada Maret 2020. Atas perbuatannya, sang aktris didakwa melanggar Pasal 62 Undang-Undang Psikotropika karena dianggap menguasai obat tanpa resep dokter. 

Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

Rencananya, sidang lanjutan Vanessa Angel akan digelar kembali pada pekan depan. Pelaksanaan sidang tergantung kesiapan JPU menghadirkan saksi.*

Baca juga: Lee Hong Ki Sebut D.O EXO sebagai Pengganggu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini