Dihujani Masalah Hukum, Tangis Vanessa Angel Pecah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 21 September 2020 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 21 33 2281353 dihujani-masalah-hukum-tangis-vanessa-angel-pecah-U61d633ASy.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA - Masalah hukum yang tak henti menerpa membuat Vanessa Angel terbebani. Ibu satu anak tersebut sampai menangis saat berbagi cerita dengan tim kuasa hukumnya.

“Berat beban yang sedang diderita oleh klien saya,” ungkap pengacara Vanessa Angel, Arjana Bagaskara di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (21/9/2020).

Vanessa Angel

Arjana dalam lanjutannya menerangkan, Vanessa semakin tertekan karena sudah lebih dulu menghadapi masalah pribadi. “Memang dia punya latar belakang yang enggak baik lah dalam keluarga,” kata dia.

Baca Juga:

Vanessa Angel Kecewa Mantan Pengacara Tak Hadir Jadi Saksi

Saling Ledek, Begini Keakraban Sheila Marcia dan Istri Anji

Kondisi itu juga yang membuat Vanessa Angel diminta mengonsumsi xanax oleh dokter untuk menenangkan diri. Sehingga Arjana menyayangkan bila penggunaan obat yang sesuai anjuran berujung masalah hukum.

“Tiba-tiba sekarang jadi perkara gitu,” tuturnya.

Vanessa Angel tersandung kasus hukum usai kedapatan menyimpan 20 pil psikotropika jenis Xanax pada Maret 2020. Atas perbuatannya, Vanessa didakwa melanggar Pasal 62 UU Psikotropika karena dianggap menguasai obat tanpa resep dokter.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini