Setahun Bercerai, Gading Marten Masih Doakan Gisella Anastasia Setiap Hari

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 21 September 2020 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 21 33 2281350 setahun-bercerai-gading-marten-masih-doakan-gisella-anastasia-setiap-hari-vp55G09DOB.jpg Gading Marten (Foto: Instagram)

JAKARTA - Setelah bercerai setahun silam, Gading Marten rupanya masih sering menyelipkan nama sang mantan istri, Gisella Anastasia dalam doanya. Hal ini terungkap saat putra Roy Marten ini berbincang dengan Merry Riana.

Setiap hari, Gading mengaku selalu berdoa dan mengucapkan syukur atas kesehatan yang diberikan Tuhan. Tak lupa dia sertakan doa untuk semua keluarganya, termasuk Gisel dan mantan mertuanya.

"Aku selalu mengawali doa pasti terima kasih untuk anugerah hari ini. Setiap bangun pagi masih nafas, masih hidup," kata Gading seperti dikutip dari tayangan YouTube Merry Riana, Senin (21/9/2020).

Baca Juga: Gisella Anastasia: Bercerai Itu Enggak Enak

 

"Selalu aku selipin doa untuk semua keluarga. Keluarga di Rempoa yaitu Gisel dan Gempi. Keluarga di sana juga ada mama dan papanya Gisel," lanjutnya.

Meski sudah berpisah, Gading memang masih berhubungan baik dengan Gisel. Pria 38 tahun ini ingin menunjukkan kepada publik bahwa perceraian itu bisa berakhir dengan baik demi anak semata wayang mereka, Gempita.

"Ketika pisah aku ingin menunjukkan bahwa ternyata bisa loh pisah dengan baik. Bisa mengutamakan anak dan segala macam," imbuhnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini