Gong Yoo Diet Ketat demi Hidupkan Peran di Film Seo Bok

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 21 September 2020 08:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 21 33 2280988 gong-yoo-diet-ketat-demi-hidupkan-peran-di-film-seo-bok-1pe3hJRQSI.jpg Gong Yoo. (Foto: tvN)

SEOUL - Aktor Gong Yoo rela kehilangan berat badannya demi film terbarunya berjudul ‘Seo Bok’. Ia mengaku harus menjalani diet ketat untuk menghidupkan karakternya dalam film tersebut.

"Karakter Ki Heon bukanlah orang yang sehat, sehingga wajahnya harus terlihat agak tirus. Saya juga berolahraga, jadi wajah saya menjadi lebih tirus, dan massa otot saya bertambah," papar Gong Yoo seperti dikutip dari laman Soompi, Minggu (20/9/2020).

Tidak hanya itu, sang aktor juga menyinggung tema film humanis yang kerap dibintangi olehnya. Gong Yoo mengaku hal itu sejalan dengan filosofi dalam hidupnya.

Gong Yoo.

“Ketika saya merenungkan filmografi saya dari waktu ke waktu, saya pikir titik awal saya adalah belas kasih terhadap manusia, termasuk diri saya sendiri. Saya sering menggunakan kata 'rentan' ketika saya sedang syuting 'Goblin'. Saya pikir manusia adalah hewan yang sangat rentan," katanya.

Dia juga menambahkan, "Bukankah dunia akan menjadi lebih indah suatu hari nanti jika kita menjadi lebih berbelas kasih terhadap satu sama lain?” ucapnya.

Baca juga:

Galeri Ponsel Gong Yoo Dipenuhi Foto Ini

Setelah 13 Tahun, Gong Yoo dan Yoon Eun Hye Reuni di Dokumenter Coffee Prince

Film Korea ‘Seo Bok’ menampilkan aktor Park Bo Gum sebagai pemeran utamanya. Film ini akan disutradarai oleh Lee Yong Joo yang sebelumnya menggarap film ‘Architecture 101’ (2012). Film ini berkisah tentang mantan agen intelijen Korea yang terlibat dalam situasi berbahaya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini