Dibintangi Dwayne Johnson, Berikut Sederet Fakta Film Faster

Vina Destya, Jurnalis · Minggu 20 September 2020 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 20 206 2280773 dibintangi-dwayne-johnson-berikut-sederet-fakta-film-faster-izFaEMKyv1.jpg Faster. (Foto: SDDS/DTS)

JAKARTA - Faster merupakan film bergenre aksi dengan tema utama pembalasan dendam. Film yang rilis pada 2010 ini dibintangi Dwayne Johnson dan disutradarai George Tillman Jr.

Okezone merangkum sejumlah fakta film Faster, sebagai berikut:

1. Reuni

Faster mempertemukan kembali Michael Irby dan Dwayne Johnson yang sebelumnya sama-sama bermain di film 'Fast Five'.

2. Kualitas Akting

Awalnya, film disebut bakal gagal. Pasalnya, film diisi ileh sekumpulan aktor dan aktris yang dianggap memiliki kualitas akting yang buruk. Namun, prediksi itu salah besar. Aktor dan aktris di Faster bisa menunjukkan kapasitas akting yang cukup layak.

Selain itu, Dwayne dianggap punya tampilan yang cocok untuk berperan di film laga.

Faster.

3. Penghasilan

Kesuksesan film ini pun bisa dilihat dari keuntungan yang dihasilkan. Dengan anggaran USD24 juta, film ini menghasilkan USD35,6 juta.

4. Sinopsis

Film ini mengisahkan tentang tiga karakter utama, yaitu Driver (Dwayne Johnson), seorang mantan narapidana perampokan bank yang baru saja dibebaskan setelah 10 tahun mendekam di penjara; Cop (Billy Bob Thornton), seorang polisi yang sedang mencoba membebaskan dirinya dari narkoba dan memperbaiki hubungan dirinya dengan sang istri, serta Killer (Oliver Jackson-Cohen) seorang pembunuh bayaran yang disewa oleh seseorang untuk membunuh Driver.

Driver yang saat itu ingin membalaskan dendamnya pada orang yang doa yakini telah mengkhianatinya saat perampokan bank dan menyebabkan kematian sang adik. Tetapi dalam perjalanan pembalasan dendamnya ini, Driver harus dihadapkan pada Cop dan Killer.

Lantas apakah Driver berhasil membalaskan dendamnya?

5. Rating

Film ini mendapatkan rating 6,4/10 oleh 99,075 penilai di IMDb. Sementara di situs Rotten Tomatoes, film ini mendapatkan 42 persen tomatoemeter dan 49 persen skor audiens.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini