Sonny Septian Hibur Fairuz A Rafiq Pasca-Keguguran

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 20 September 2020 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 19 33 2280568 sonny-septian-hibur-fairuz-a-rafiq-pasca-keguguran-f7QDw5jZu5.jpg Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian (Foto: IG Fairuz)

JAKARTA - Fairuz A Rafiq tengah bersedih. Fairuz A Rafiq harus ikhlas mengalami keguguran anak ketiga.

Pasca mengalami keguguran, wanita 34 tahun tersebut hingga kini masih merasa sedih. Kendati demikian, menurut Sonny Septian, kondisi Fairuz sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.

"Alhamdulillah sudah jauh membaik juga karena kemarin sempat melewati fase dua minggu ini. Karena kalau di rumah terus kepikiran kan. Sebelum-sebelumnya di kamar aja," ujar Sonny Septian saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Baca Juga:

Keguguran, Fairuz A Rafiq: Padahal, Aku Berharap Banget

Sedih Keguguran, Fairuz A Rafiq Tulis Kata-Kata Bijak

Potret Kebersamaan Fairuz A Rafiq dengan Suami


Sebagai suami, Sonny diketahui selalu berusaha untuk menghibur istrinya agar Fairuz tak selalu memikirkan kejadian yang baru saja ia alami tersebut. Bahkan pria 34 tahun itu sengaja mengajak sang istri berlibur guna menenangkan pikirannya sejenak dari musibah yang baru saja terjadi.

"Akhirnya ya sudah aku ajak dia staycation beberapa hari, biar dia lebih tenang dan nggak kepikiran ngabisin waktu sama anak-anak juga. Dia kan orangnya lebih sensitif ya, perasa. Jadi ngilangin itu reliefnya buatku lebih cepat. Kalau dia kan butuh proses," jelasnya.

Meski sudah berusaha untuk menghibur sang istri agar tidak larut dalam kesedihan, bintang sinetron Bintang Di hatiku itu mengatakan bahwa Fairuz kadang masih sering memikirkan janin yang tak bisa diselamatkan itu. Oleh karenanya, ia harus berusaha untuk bisa mengalihkan perhatian istrinya agar tidak kembali bersedih dan mengingat musibah tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini