Lee Hong Ki Sebut D.O EXO sebagai Pengganggu

Evan Oktavianus, Jurnalis · Sabtu 19 September 2020 21:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 19 33 2280562 lee-hong-ki-sebut-d-o-exo-sebagai-pengganggu-gPifDbfEdX.jpg Lee Hong Ki. (Foto: Instagram/@skullhong12)

SEOUL - Penyanyi sekaligus aktor Lee Hong Ki mengaku, akhir-akhir ini kerap terganggu dengan keberadaan D.O ‘EXO’. Selorohan itu diungkapkannya lewat sebuah unggahan di Instagram pribadinya, pada 19 September 2020. 

Lee Hong Ki, DO, dan Kim Min Suk.

Dalam foto unggahannya, Hongki tampak berpose dengan D.O dan aktor Kim Min Suk yang baru menyelesaikan masa wajib militer (wamil). Aktor Hello Monster itu bahkan terlihat memegang pundak vokalis FT Island tersebut. 

“Kesayangan pertamaku pergi dan yang kedua datang. Minggu depan setiap Kamis, Jumat, dan Sabtu ada pertunjukan The Promise of the Day. Silakan ditonton!” ujarnya sebagai penjelasan unggahan tersebut. 

Baca juga: Dari Barak Militer, Lee Hong Ki FT ISLAND Kirimi Kim Soo Hyun Truk Makanan

Namun yang menarik dari unggahan itu adalah ketika Hong Ki mulai menulis tentang D.O. “PS: Kyung Soo (D.O) baik-baik saja. Banyak orang menanyakan dia padaku. Dia ini sering kali mengganggu aku,” tuturnya. 

Lee Hong Ki.

Lee Hongki memulai masa wamil pada September 2019. Saat ini, dia dan D.O diketahui membintangi pertunjukan musikal militer berjudul The Promise of the Day. Pertunjukan itu juga ditayangkan secara langsung lewat streaming pada 24-26 September 2020.*

Baca juga: Setahun Bungkam, Ini Jawaban Kiki Fatmala soal Foto Pembaptisan Dirinya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini