Febby Rastanty Tak Akan Menggadaikan Keyakinan demi Cinta

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 19 September 2020 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 19 33 2280538 febby-rastanty-tak-akan-menggadaikan-keyakinan-demi-cinta-5K8ZzXoUzx.jpg Febby Rastanty (Foto: IG Febby Rastanty)

JAKARTA - Febby Rastanty ingin selalu dekat dengan Tuhan, Oleh sebab itu, kecintaannya kepada manusia tak akan melebihi cinta kepada manusia.

Hal tersebut diungkapkan olehnya kala berbincang dengan aktor Billy Davidson dan Giorgino Abraham di channel YouTube pribadinya yang tayang pada 17 September 2020.

"Enggak akan (pindah keyakinan demi cinta)," ungkap Febby Rastanty.

Baca Juga:

Alasan Febby Rastanty Ogah Menikah dengan Pasangan Beda Agama

Pernah Pacaran Beda Agama, Febby Rastanty Pilih Menikah Seiman

Febby Rastanty


Bukan tanpa alasan, Febby tak ingin menjalani pernikahan beda agama lantaran memiliki pengalaman. Ternyata keduanya orang tuanya berbeda sehingga, sehingga dia mengaku paham betul dengan pro/kontra yang terjadi dalam pernikahan berbeda agama.

"Karena gue anak yang lahir dari orang tua yang beda. Jadi gue tau pro/kontra dan rasanya gimana. Gue enggak akan mungkin buat anak gue merasakan apa yang gue rasakan dari gue kecil," paparnya.

Perempuan 24 tahun tersebut pun menambahkan, "Enggak bisa dipungkiri agama berpengaruh dalam perspektif dan pola pikir kita."

Febby sebelumnya juga sempat berpacaran dengan Derby Romero yang memiliki keyakinan berbeda dengannya. Hubungan keduanya juga kandas usai 3,5 tahun bersama.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini