Pesan Terakhir Ibu Indra L. Bruggman sebelum Meninggal Dunia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 19 September 2020 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 19 33 2280494 pesan-terakhir-ibu-indra-l-bruggman-sebelum-meninggal-dunia-yj4qW1MGqz.jpg Indra L. Bruggman. (Foto: Instagram/@indrabruggman)

JAKARTA - Aktor Indra L. Bruggman ditinggal sang ibu untuk selamanya, pada 18 September 2020. Sebelum meninggal dunia, mendiang ternyata sempat menitipkan pesan untuk sang aktor terkait pemakamannya kelak.

Indra L. Bruggman dan mendiang ibu. 

“Dari jauh hari, beliau sudah berpesan, ‘Kalau Mama meninggal, mau dikubur di Jakarta. Biar anak cucu gampang untuk ziarah’,” kata Indra Bruggman saat ditemui di TPU Menteng Pulo, pada 18 September 2020. 

Kesedihan tentu dirasakan bintang Jinny Oh Jinny tersebut. Namun, dia mengaku ikhlas melepas kepergian sang ibu. Terlebih, perempuan yang telah melahirkannya itu mengembuskan napas terakhirnya pada hari Jumat. 

Baca juga:Sempat Jatuh, Ibu Indra Bruggman Menolak Dibawa ke Rumah Sakit

Indra L. Bruggman dan mendiang ibu.

“Seperti pak ustadz bilang, beliau ingin meninggal di hari Jumat. Dan kesampaian, karena hari ini kan Jumat. Alhamdulillah, itu yang membuat saya enggak terlalu sedih. Saya yakin, karena beliau orang baik ya,” kata Indra. 

Mimy Mariany meninggal dunia pada 18 September 2020, sekitar pukul 12.15 WIB. Kala itu, Indra L. Bruggman tengah dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sesaat sebelum berpulang, sang aktor mengaku, ibunya sempat mengucap kalimat tauhid.*

Baca juga: Bukan Bangkrut, Ini Alasan Saipul Jamil Jual Aset

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini