Sempat Jatuh, Ibu Indra Bruggman Menolak Dibawa ke Rumah Sakit

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 19 September 2020 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 19 33 2280392 sempat-jatuh-ibu-indra-bruggman-menolak-dibawa-ke-rumah-sakit-iFmWWmDwpI.jpg Indra L. Bruggman dan sang ibu, mendiang Mimi Mariany. (Foto: Instagram/@indrabruggman)

JAKARTA - Ibu aktor Indra L. Bruggman, Mimy Mariany, meninggal dunia pada 18 September 2020. Perempuan 66 tahun itu dikabarkan meninggal dunia lantaran penyakit darah tinggi dan diabetes yang diidapnya sejak lama. 

Menurut penuturan bintang Jinny Oh Jinny tersebut, sebelum meninggal dunia ibunya sempat terjatuh dan mengalami sesak napas. Bahkan, ibunya sempat diinfus usai terjatuh. 

Indra L. Bruggman dan mendiang ibu.

"Jadi beliau punya diabetes. Tekanan darahnya juga cukup tinggi saat jatuh waktu itu. Padahal, itu jatuhnya enggak terlalu tinggi," ungkap Indra L. Bruggman saat ditemui di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, pada 18 September 2020. 

Meski sempat terjatuh, Indra mengaku, ibunya menolak untuk mendapatkan perawatan di rumah sakit. Karena itu, keluarga memilih pengobatan tradisional untuk memulihkan kondisi mendiang. 

Baca juga: Ibu Meninggal, Indra L. Bruggman Menyesal Belum Menikah

Indra L. Bruggman menambahkan, "Saya coba ajak ke rumah sakit, tapi beliau menolak. Setelah saya bujuk, akhirnya mau ke pengobatan tradisional. Setelah dari sana, dia sedikit mendingan. Tapi besoknya kayak gitu lagi. Sama lagi keadaannya."

Indra L. Bruggman dan mendiang ibu.

Indra L. Bruggman mengaku, sama sekali tak punya firasat bahwa sang ibu akan berpulang begitu cepat. “Enggak ada firasat apa-apa. Karena saya yakin, beliau akan sembuh jadi tidak ada firasat apa-apa.”*

Baca juga: Setahun Bungkam, Ini Jawaban Kiki Fatmala soal Foto Pembaptisan Dirinya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini