Rio Reifan Ogah Komunikasi Lagi dengan Henny Mona

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 18 September 2020 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 18 33 2279869 rio-reifan-ogah-komunikasi-lagi-dengan-henny-mona-vhc3sB44Un.jpg Rio Reifan dan Henry Mona (Foto: Instagram Rio Reifan)

JAKARTA - Rio Reifan blakblakan soal hubungannya dengan sang istri, Henny Mona. Di tengah proses perceraian, Rio mengaku sudah tak lagi berkomunikasi dengan Henny.

Mereka sudah tak saling menghubungi sejak Rio keluar dari penjara atas kasus narkoba pada 29 Mei 2020. Bahkan, saling bertanya kabar pun tidak.

"Komunikasi sudah tidak ada. Sama sekali tidak ada semenjak saya keluar pada 29 mei sampai detik ini. Dia kasih kabar atau saya tanggapi juga itu sudah tidak ada," kata Rio seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Jumat (18/9/2020).

Baca Juga:

Istri Rio Reifan Bantah Tuntut Nafkah Rp8 Miliar

Rio Reifan Dukung Pelaku Body Shaming, Istri Ancam Lapor Polisi

Henry Mona

Menurut Rio, mereka sebaiknya memang tak usah berkomunikasi. Apalagi, Henny kini kembali melibatkannya pada masalah hukum.

Henny telah melaporkan tiga akun ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik pada 16 September lalu. Sang aktor pun dituding ikut berkomentar negatif soal dirinya.

"Lebih baik tidak berkomunikasi. Kita semua tahu ya, toh dia juga sudah membuat laporan, di polres selatan," kata Rio.

Rio khawatir dengan efek yang akan ditimbulkan dari laporan Henny. Pasalnya, dia kapok terus berurusan dengan hukuman penjara.

"Saya capek berurusan dengan hukum tapi dia (Henny) terus melibatkan saya ke situ lagi," pungkasnya.

Rio Reifan mentalak cerai Henny Mona pada 10 Juni 2020. Rio mendaftarkan sendiri permohonan talak cerainya atas Henny ke Pengadilan Agama Bekasi.

 

(aln)

BERITA FOTO
+ 3

Pesinetron Rio Reifan Kembali Berurusan dengan Polisi

Pesinetron Rio Reifan dihadirkan di Polres Metro Bekasi, Jawa Barat, Senin (14/8/2017). Polisi mendapatkan cangklong, pipet dan bong (alat hisap sabu) dan satu bungkus klip bening sabu yang ditaruh di sarung kacamata warna hijau.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini