Istri Rio Reifan Bantah Tuntut Nafkah Rp8 Miliar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 18 September 2020 12:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 18 33 2279822 istri-rio-reifan-bantah-tuntut-nafkah-rp8-miliar-bRrKxGDCsX.jpg Henny Mona dan Rio Reifan (Foto: Instagram/@hennymonayr)

JAKARTA - Istri Rio Reifan, Henny Mona membantah kabar dirinya menuntut nafkah sebesar Rp8 miliar untuk dipenuhi pascacerai. Bantahan itu Henny sampaikan usai membuat laporan di Mapolres Metro Jakarta Selatan baru-baru ini.

“Enggak,” ujarnya.

Henny Mona

Meski begitu, Henny enggan berbicara lebih detail mengenai besaran uang nafkah yang dia tuntut dari Rio Reifan. Pasalnya, saat ini proses perceraian mereka masih berlangsung.

“Mohon maaf karena persidangannya tertutup, kami enggak bisa kasih tahu sekarang. Itu ada norma dan asas yang harus kita taati,” tutur Henny.

Baca Juga:

Rio Reifan Pasrah Istri Tuntut Nafkah Rp8 Miliar

Lamar Shireen, Teuku Wisnu Sempat Emosi pada Mark Sungkar

Sebelumnya, pihak Rio Reifan mengatakan bahwa Henny Mona mengajukan tuntutan nafkah pasca cerai sebesar Rp8 miliar. Tuntutan Henny bahkan sempat membuat Rio kaget.

“Dengan dasar apa saya juga bingung,” kata dia.

Rio Reifan mentalak cerai Henny Mona pada 10 Juni 2020. Belum diketahui detail alasan Rio ingin pisah dari Henny hingga saat ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini