Irma Darmawangsa Bingung Sang Anak Minta Adik sebagai Hadiah Ulang Tahun

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 18 September 2020 12:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 18 33 2279829 irma-darmawangsa-bingung-sang-anak-minta-adik-sebagai-hadiah-ulang-tahun-KKfEdwVSUG.jpg Irma Darmawangsa (Foto: Instagram/@irmadarmawangsa)

JAKARTA - Penyanyi dangdut Irma Darmawangsa tengah berbahagia. Pasalnya sang anak, Gibran baru saja merayakan ulang tahun ke-9.

Perempuan 36 tahun tersebut pun memberikan hadiah berupa mobil mewah untuk anaknya. Diakui Irma, alasannya memberikan hadiah mobil lantaran untuk kebutuhan sang anak.

Irma Darmawangsa

Kendati demikian, masih ada satu permintaan Gibran yang belum bisa dikabulkan oleh pelantun Kucing Kawin tersebut. Hal itu juga sempat membuatnya bingung lantaran tak bisa mewujudkannya dalam waktu dekat.

"Iya, kemarin anak saya juga nyindir-nyindir ingin adik karena buat teman dia main," tutur Irma seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Jumat (18/9/2020).

Baca Juga:

Anak Ulang Tahun, Irma Darmawangsa Hadiahkan Mobil Mewah

Diduga Umbar Aurat, Iis Dahlia Didesak Hapus Foto Cut Meyriska

Irma menambahkan, anaknya memang sangat menyukai anak kecil. Bahkan Gibran dapat cepat akrab dengan anak kecil.

Irma Darmawangsa

"Gibran soalnya suka anak kecil kalau ada teman saya yang lagi main, bawa anaknya, pasti cepat akrab dan diajak main sama dia," kata Irma menambahkan.

Namun sayang, Irma mengaku masih belum bisa mengabulkan keinginan sang anak tersebut. Irma juga memiliki keinginan untuk menikah lagi dan memiliki keluarga utuh, namun belum mendapatkan jodohnya. Untuk saat ini, Irma hanya berharap Gibran mampu tumbuh besar menjadi anak yang sholeh dan cerdas.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini