Tak Ingin Fairuz A. Rafiq Bersedih Pasca-Keguguran, Suami Ajak Liburan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 18 September 2020 11:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 18 33 2279813 tak-ingin-fairuz-a-rafiq-bersedih-pasca-keguguran-suami-ajak-liburan-6EjMhPqq6A.jpg Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Fairuz A Rafiq diketahui mengalami keguguran sekitar 2 minggu lalu. Kabar duka tersebut bahkan sempat diungkapkan langsung oleh sang suami, Sonny Septian lewat akun Instagram pribadinya. 

Setelah mengalami keguguran, aktris 34 tahun tersebut diketahui masih merasa sedih. Apalagi, kehamilan ketiga itu sudah sangat diharapkannya. Kendati demikian, menurut Sonny, kondisi istrinya kini berangsur membaik. 

Fairuz A Rafiq dan suami. (Foto: Instagram/@fairuzarafiq)

Tak ingin istrinya terus berduka, Sonny Septian berinisiatif untuk menghiburnya dengan mengajaknya berlibur bersama kedua anak mereka.

“Akhirnya, aku ajak saja dia staycation beberapa hari. Biar lebih tenang dan bisa menghabiskan waktu dengan anak-anak,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 17 September 2020. 

Meski sudah berusaha menghibur sang istri, namun aktor Bintang di Hatiku itu mengaku, Fairuz kerap terkenang sang janin. Oleh karenanya, ia terus berusaha untuk bisa mengalihkan perhatian sang istri agar tidak kembali bersedih. 

Baca juga: Keguguran, Fairuz A Rafiq: Padahal, Aku Berharap Banget

Sonny Septian menambahkan, "Mungkin dia lebih tenang sekarang. Tapi kayak tadi mau dibahas lagi, aku bilang jangan deh. Nanti aku yang repot. Karena dia sering bengong kalau di rumah. Masih kepikiran." 

Fairuz A Rafiq dan Suami. (Foto: Instagram/@fairuzarafiq)

Di lain pihak, meski belum bisa sepenuhnya menghapus rasa kehilangannya, Fairuz A. Rafiq mengaku, sudah cukup tenang karena kondisi rahimnya sudah kembali bersih setelah dikuret. Dengan begitu, dia kembali *

Baca juga: Setahun Bungkam, Ini Jawaban Kiki Fatmala soal Foto Pembaptisan Dirinya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini