Ditanya soal Pindah Agama, Kiki Fatmala: Sensitif

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 18 September 2020 22:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 18 33 2279807 ditanya-soal-pindah-agama-kiki-fatmala-sensitif-gcB0cyeQzF.jpg Kiki Fatmala (Foto: Instagram @qq_fatmala)

JAKARTA - Aktris Kiki Fatmala belum lama ini mendapat sorotan publik lantaran unggahan di sosial media. Ia dikabarkan berpindah agama pada akhir Juli 2019.

Dalam unggahan foto tersebut, Kiki Fatmala terlihat berada di dalam kolam bersama dua pria yang diduga tengah menjalani prosesi baptis selam.

Setahun berlalu, Kiki Fatmala kembali ditanyakan mengenai hal tersebut. Meski demikian, Artis yang pernah membintangi Si Manis Jembatan Ancol itu mengaku santai terhadap unggahan netizen.

"Aku sih santai-santai saja. Intinya, aku tidak mau membahas masalah agama dan enggak mau juga menanggapi komentar netizen tentang itu," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kiki Fatmala 

Baca juga: Kesan Pertama Jo Bo Ah pada Lee Dong Wook: Ketampanannya Tak Masuk Akal

Bagi aktris berusia 50 tahun itu, agama merupakan hal privasi yang tak perlu dipublikasikannya di hadapan publik dan media. "Aduh, enggak mau. Saya enggak mau bicara soal itu. Sensitif," tuturnya lagi.

Isu perpindahan agama Kiki Fatmala sebenarnya sudah nyaring terdengar saat dia menikahi Christian Forshcei pada 2004. Kala itu, Kiki sempat membuat heboh karena sang ibu enggan merestui pernikahan mereka.

Saat itu, Kiki Fatmala bersikeras jika dirinya tidak pernah berpindah agama. Dia mengaku, tetap menjalankan agama masing-masing meski sang suami memiliki agama yang berbeda.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini