Kang Daniel Santai Habiskan Waktu di Rumah selama Pandemi

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 33 2278934 kang-daniel-santai-habiskan-waktu-di-rumah-selama-pandemi-9qhuF6Z82H.jpg Kang Daniel (Foto: Cosmpolitan)

SEOUL - Pandemi COVID-19 yang tak kunjung musnah membuat orang-orang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Hal itu ternyata disambut bahagia oleh Kang Daniel.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Cosmpolitan, Daniel mengaku santai harus menghabiskan banyak waktunya di rumah selama 2020 ini. Pasalnya, mantan personel Wanna One itu pada dasarnya memang seseorang yang sudah diam di rumah.

Kang Daniel

"Dari awal aku memang seseorang yang suka menghabiskan waktu di rumah, jadi tidak ada yang berubah untukku. Jika aku bisa menghabiskan waktu di rumah selama yang kumau, aku yakin akan bisa diam saja di rumah selama 5 tahun," tutur Daniel, seperti dilansir Koreaboo, Rabu (16/9/2020).

Baca Juga:

Penjualan 3 Album Kang Daniel Lampaui 1 Juta Kopi

Curhat Donita Alami Gejala Covid-19, Panas Tinggi hingga Mata Merah

Saking senangnya berada di rumah, Daniel sampai berniat ikut sebuah social experiment. Kekasih Jihyo TWICE itu ingin membuktikan sisi homebody dalam dirinya.

"Ada sebuah tes social experiment tentang seberapa seseorang bisa tinggal di sebuah ruangan yang memiliki komputer dan makanan. Aku nyaris saja mendaftar," ceritanya.

Kang Daniel

Walau menikmati saat-saat diam di rumah, bukan berarti Kang Daniel tak ada keinginan melakukan kegiatan outdoor. Ada satu hal yang ingin dilakukannya ketika pandemi kelak berakhir.

"Aku ingin mencoba skydiving ketika pandemi berakhir. Aku sudah tertarik melakukannya ketika pandemi menyerang kita," pungkas Daniel.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini