Penyanyi ini Bikin Vokalis Vagetoz Jatuh Hati pada Pandangan Pertama

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 14 205 2277714 penyanyi-ini-bikin-vokalis-vagetoz-jatuh-hati-pada-pandangan-pertama-c3mSefgUih.jpeg Teguh Permana dan Jewel (Foto: Instagram Teguh)

JAKARTA - Teguh Permana biasanya selalu tampil bersama band Vagetoz. Kini, di 2020, Teguh Permana mencoba hal baru dengan berkarier solo.

Dalam proyek kali ini, Teguh Permana menggandeng Jewel untuk menjadi teman duet dalam single bertajuk Cinta Kita. Spesial, Jewel sudah lama dilirik oleh Teguh untuk dijadikan teman duet.

"Begitu dengar langsung ingat dengan lagu yang saya buat ini," ujar Teguh dalam rilis yang diterima Okezone.

Baca Juga:

Bantah Bubar, Vagetoz Hadirkan Karya Baru

Hadiri Pernikahan Audi Marissa, Ucapan Immanuel Caesar Hito Mengejutkan

Teguh dan Jewel


Lagu Cinta Kita merupakan lagu spesial yang diciptakan Teguh. Sebab lagu tersebut diciptakan untuk kekasihnya waktu itu. Ketika melihat Jewel, Teguh langsung terpana dan teringat lagu tersebut.

Teguh pun kemudian memperkenalkan lagu Cinta Kita kepada SMD Records. Gayung pun bersambut, Teguh kemudian dipertemukan dengan Jewel.

"Eh besoknya ditelpon, 'itu lagu bagus kalau dinyanyiin sama Jewel. Gimana?" Ah cocok banger ini karena suaranya unik," ungkap Teguh.

Jewel pun bangga bisa berkolaborasi dengan Teguh, frontman Vagetoz. Dirinya merasa beruntung, karena bisa duet juga mendapatkan ilmu dari Teguh.

"Kalau kesulitan sih nggak ada ya. Karena kak Teguh mengarahkan dengan baik. Ketika lagi proses recording dia maunya seperti apa. Jadi aku bisa ngikutin," ucap Jewel.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini