Bantah Bubar, Vagetoz Hadirkan Karya Baru

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 15 Maret 2020 03:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 14 205 2183310 bantah-bubar-vagetoz-hadirkan-karya-baru-oOfrtodkLm.JPG Band Vagetoz (Foto: Instagram Vagetoz)

JAKARTA - Band Vagetoz telah lama tak terdengar dari jagat musik Indonesia. Banyak yang beranggapan bahwa band asal Sukabumi itu bubar di tengah jalan.

Vagetoz pun secara resmi membantah kabar burung itu. Band yang digawangi oleh Teguh Permana, Irman, Acep Gunawan, Budi, Rudi itu menghadirkan karya baru berjudul Akhirnya Kita Berpisah.

Bertema sad romantic, Akhirnya Kita Berpisah yang mengusung pop ballad ini menambahkan unsur orkestra demi menghadirkan musik yang megah.

Baca Juga:

Demi Rafathar, Raffi Ahmad Beli Mobil Antik Andre Taulany Seharga Rp700 Juta

Semangati sang Adik, Enzy Storia Tulis Pesan Mengharukan 

Vagetoz Band


"Karena notasi lagunya memang kebetulan mengarah kesitu tanpa disengaja dan itu mengalir apa adanya sesuai suasana hati pada saat nyiptain lagu tersebut,” ujar vokalis Vagetoz, Teguh.

Seperti diketahui, Akhirnya Kita Berpisah bercerita tengan sepasang kekasih yang sulit untuk dipersatukan. Mereka harus berpisah bukan karena lunturnya cinta melainkan karena hal yang tidak memungkinkan.

"Lagu ini bukan tentang kita bubar ya. Mengingatkan kenangan masa lalu sama seseorang. Jadi tanpa sadar, kita sudah sekian lamanya jauh dan lost contact, nggak ada jejak dan tempat itu yang bikin saya buat lagu ini,” kata Teguh.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini