Share

Vagetoz Band Rilis 'Cuma Kamu' Cocok Jadi Theme Song Jomblo Indonesia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 01 Juli 2022 20:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 01 205 2622095 vagetoz-band-rilis-cuma-kamu-cocok-jadi-theme-song-jomblo-indonesia-x12Zw6Danv.jpg Vagetoz (Foto: Ist)

LAMA tak terdengar kabarnya, grup band Vagetoz akhirnya kembali muncul dengan karya terbarunya. Lewat Cuma Kamu, Teguh (vokal), Acep (gitar), Irman (gitar), Eboth (bas),dan Rudi (drum), siap untuk kembali menggebrak industri musik tanah air.

Dirilis tepat hari ini, Jumat (1/7/2022), grup asal Sukabumi, Jawa Barat ini sengaja mempersembahkan lagu tersebut khusus untuk para jomblo di Indonesia. Bahkan, lagu terbaru mereka sudah bisa disaksikan di berbagai platform digital, termasuk video klip mereka yang juga sudah tayang di YouTube akun Vagetoz Official.

Terkait lagu tersebut, Teguh sang vokalis mengaku bahwa Cuma Kamu merupakan curahan hatinya terkait kisah percintaannya. Ia bahkan mengaku sengaja menuangkan curhatannya dalam lagu tersebut agar lebih menghayati lagu yang dibawakannya tersebut.

"Single Cuma Kamu ini menjadi Single official bagi para kaum Jomblo Indonesia, single ini true story atau cerita kisah percintaan aku selama ini, makanya aku sangat menjiwai dan menghayatinya," ungkap Teguh sang vokalis.

"Single ini menceritakan tentang bukti kesetiaan seorang lelaki mencintai satu wanita pujaan hatinya dari sejak lama menjadi kekasihnya,” sambungnya.

Vagetoz

Merangkap sebagai sutradara, Teguh juga menyebut bahwa video klipnya digarap dengan bahasa visual yang estetik dan minimalis. Hal itu bertujuan agar para wanita yang menyaksikan video klipnya bisa lebih dalam merasakan makna dari lagu tersebut.

Lebih lanjut, Teguh juga mengaku cukup puas dengan visual yang tertuang dalam video klip garapannya. Apalagi, kisah dalam lagu serta video klipnya sesuai dengan jalan cerita cintanya.

“InsyaAllah, harapan semua personil Vagetoz kesampaian dan menjadi nyata di single Cuma Kamu ini, Amin. Seperti makna yang terkandung di lagu ini sesuai dengan visual video klip, karena aku sangat menjiwai dan menghayati saat menyanyikannya," jelas Teguh.

"Mungkin karena single ini sesuai dengan jalan cerita hidup aku yang masih menjomblo, maka lagu ini pas banget Vagetoz persembahkan untuk penggemar yang merindukan karya lagu Vagetoz, terutama orang Indonesia yang masih menjomblo atau single ini cocok sebagai theme song Jomblo Indonesia,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini