Chris Hemsworth: Thor Baru 1.500 Tahun, Masih Terlalu Muda untuk Pensiun!

Evan Oktavianus, Jurnalis · Minggu 13 September 2020 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 13 206 2277053 chris-hemsworth-thor-baru-1-500-tahun-masih-terlalu-muda-untuk-pensiun-2Xe8yDrA2d.jpg Chris Hemsworth. (Foto: IG @chrishemsworth)

JAKARTA – Chris Hemsworth menegaskan dirinya tidak pernah memikirkan untuk pensiun memerankan karakter Thor Odinson. Hal ini menjawab rumor yang menyebutkan film Love and Thunder adalah film terakhirnya sebagai si dewa petir.

Sembari bercanda, Chris menyebut Thor masih terlalu muda untuk pension."Saya tidak akan pensiun. Thor masih terlalu muda untuk itu (pensiun). Dia baru berusia 1.500 tahun!” ujar aktor kelahiran Australia tersebut, dilansir dari People, Minggu (13/9/2020

"Ini jelas bukan film yang menjadi ucapan selamat tinggal saya kepada brand (Marvel). Setidaknya saya berharap begitu,” ucap Chris menegaskan.

Thor: Love and Thunder.

Di luar hal tersebut, Chris juga mengungkapkan rasa semangatnya untuk bisa kembali memerankan Thor di film keempatnya ini. "Setelah membaca naskahnya, saya dapat mengatakan bahwa saya sangat bersemangat. Pastinya akan ada banyak cinta dan banyak kilat dalam produksi ini. Saya senang setelah semua yang terjadi di Avengers: Endgame, saya masih menjadi bagian dari Marvel Universe dan kita bisa melanjutkan kisah Thor,” ujarnya.

Baca juga:

Lanjutkan Syuting, Thor: Love and Thunder Gunakan Teknik Produksi Virtual

Thor: Love and Thunder Siap Memulai Syuting di Australia

Chris mengatakan bahwa ia lebih senang membaca alur cerita di naskah film Thor: Love and Thunder daripada film sebelumnya, Thor: Ragnarok. Chris menyebut naskah Love and Thunder adalah hasil kerja keras Taika Waititi yang paling ektrem dan yang terbaik.

Thor: Love and Thunder masih dijadwalkan tayang pada Februari 2022. Thor juga akan menjadi film superhero pertama yang memiliki 4 buah film sepanjang sejarah film superhero.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini