Fakta Film Last Days on Mars, Terjebak saat Penjelajahan Luar Angkasa

Evan Oktavianus, Jurnalis · Sabtu 12 September 2020 20:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 12 206 2276776 fakta-film-last-days-on-mars-terjebak-saat-penjelajahan-luar-angkasa-EeObVMGJFH.jpg Last Day on Mars (Foto: iMDB)

LOS ANGELES - Last Days on Mars merupakan film horor sci-fi yang disutradarai oleh Ruairi Robinson. Film ini dibintangi oleh aktor Liev Schreiber, Elias Koteas, Romola Garai, dan Goran Kostic.

Berikut fakta lain terkait film penjelajahan luar angkasa ini yang telah dirangkum oleh Okezone:

Baca Juga:

Fakta Film Rush, Rivalitas 2 Pembalap F1

Ditanya Soal Dory Harsa dan Nella Kharisma, Ini Jawaban Istri Didi Kempot

1. Adaptasi Cerpen

Film yang tayang tahun 2013 ini merupakan adaptasi dari sebuah cerpen karya Sydney J. Bounds yang berjudul The Animators.

Last Day on Mars

2. Pendapatan Minim

Siapa sangka, film yang memiliki biaya anggaran produksi sebesar USD10,6 juta ini hanya dapat memperoleh keuntungan sekitar USD24 ribu.

3. Sinopsis

Bercerita tentang beberapa tim dari Pangkalan Tantalus yang merupakan tim pertama sepanjang sejarah yang melakukan penelitian di Mars. Mereka harus pulang dan berganti tugas dengan tim lain yang akan segera datang ke Mars.

Last Day on Mars

Namun, pada hari terakhir di Mars, salah satu orang dari tim tersebut menemukan bukti fosil dari kehidupan bakteri, yang membuat mereka ingin meneliti lebih dalam kehidupan di planet tersebut. Keegoisan mulai muncul karena mereka tidak ingin penemuannya diklaim oleh tim lain yang akan menggantikan mereka. Maka dari itu, mereka menolak untuk pulang ke bumi.

Penelitian lanjutan ini berbuah menjadi bencana, saat tanah berpori runtuh ketika dilakukan penggalian. Apakah mereka dapat menyelamatkan diri dari ancaman tersebut?

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini